Beauty

Hadirkan Pengalaman Luxury, Clé de Peau Beauté Membuka Butik Pertama

  by: Astriana Gemiati       8/11/2021
  • Label skincare mewah asal Jepang, Clé de Peau Beauté resmi membuka butik pertamanya di pusat perbelanjaan Plaza Senayan, lantai 1, Jakarta.


    Sudah hadir sejak tahun 1982 Clé de Peau Beauté secara unik menyalaraskan rasa keindahan otentik Jepang dan sains mutakhir. Hadirnya butik Clé de Peau Beauté, agar para pelanggan dapat mengalami pengalaman nyaman saat berbelanja dalam suasana hangat dan bisa memiliki kenangan indah pada saat berbelanja di dalam gerai terbarunya. Bagi perempuan Clé de Peau Beauté saat ini, kemewahan bukanlah tentang materialisme, namun juga tentang ekspresi emosional dan imajinasi yang merangsang.






    Saat Cosmo memenuhi undangan dari Clé de Peau Beauté untuk menghadiri pembukaan butik pertamanya, Cosmo terpukau dengan desainnya yang terlihat elegan. Butik Clé de Peau Beauté sendiri memiliki interior dengan sentuhan warna hitam dan emas, yang menambahkan kesan mewah namun juga tidak berlebihan. Butik ini juga menampilkan sebuah makeup gallery yang menceritakan tentang kisah partikel Pave-Diamond ─penyempurna kulit bersinar dengan permukaan yang halus dan bercahaya. Sedangkan, galeri perawatan kulit menampilkan La Creme yang ikonis dan tampak indah.


    Acara pembukaan butik Clé de Peau Beauté selain dihadiri oleh para media lifestyle, juga dihadirin oleh Michelle Quan ─brand ambassador Clé De Peau Beauté untuk Indonesia, lho!


    Butik Clé de Peau Beauté memiliki tiga zona utama, yakni Gallery, Salon, dan Cabin, yang masing-masing memiliki tujuan tersendiri untuk membawa kamu ke dalam perjalanan kecantikan Clé de Peau Beauté. 


    The Gallery

    Saat kamu memasuki butik ini, kamu akan disambut dengan galeri yang menampilkan semua produk makeup dan skincare dari Clé de Peau Beauté. Ruangan yang luas, kamu akan dengan mudah menjangkau mencari semua produk favorit kamu. Plus, terdapat juga News Gallery ─yang merupakan spot untuk menampilkan produk-produk Clé de Peau Beauté terbaru, dan lemari besar dengan cermin mewah untuk mencoba sederet produknya.





    The Salon

    Untuk kamu yang membutuhkan personal beauty consultant, kamu akan diarahkan ke area The Salon. Ditemani bersama beauty expert, kamu dapat berkonsultasi mengenai masalah kulit serta menemukan solusi yang terbaik agar dapat memenuhi kebutuhan kamu dalam mencapai tampilan kulit yang sempurna.



    The Cabin

    Sesi ‘me time’ kamu akan terasa lengkap! Karena pada area The Cabin, kamu dapat mencoba secara langsung perawatan wajah Clé de Peau Beauté. Area pribadi ini merupakan treatment yang menyuguhkan dan membiarkan diri kamu terasa rileks dan menghilangkan semua stres, sementara kulit kamu perlahan secara efektif menuju ke tingkat kulit yang lebih bercahaya.





    Next, mata Cosmo sempat tertuju pada ruangan VIP yang terletak di belakang gerai. Mengungsung ultimate Japanese customer experience, ruangan ini sangat cocok untuk kamu yang menginginkan tempat  —seperti bridal shower, atau arisan— untuk berkumpul sambil ditemani secangkir teh hangat berbagi cerita mengenai produk Clé de Peau Beauté.



    “Retail landscape telah mengalami perubahan dalam 15 tahun terakhir. Perubahan ini tidak hanya terjadi di Indonesia tetapi juga global. Sebagai sebuah merek kecantikan, kami perlu terus berinovasi dan bertransformasi untuk menjadikan diri kami relevan bagi pelanggan kami,” ujar Shilpa Padaliya, Brand Manager of Clé de Peau Beauté. "Inovasi dan transformasi tidak hanya terbatas pada penelitian dan pengembangan produk tetapi yang sama pentingnya terhadap bagaimana kami sebagai sebuah label kecantikan dengan hati-hati memilih untuk terhubung dengan pelanggan,” tambah Shilpa Padaliya.


    The Serum


    Last but not least... Clé de Peau Beauté juga mempersembahkan tampilan baru edisi terbatas untuk The Serum yang ikonis. The Serum adalah langkah pertama dalam Clé de Peau Beauté's Key Radiance Care. Edisi terbatas ini dikreasikan oleh duo desain terkenal Alex & Marine yang merupakan ilustrator Prancis terkenal. Penerapan visi organik mereka menghidupkan atribut inti dari produk The Serum mengenai radiance.


    The Serum sendiri mewakiliki tentang esensi dari skin radiance untuk mendapatkan kulit yang tampak lebih lembut dengan tekstur yang lebih halus, dan bantu meningkatkan kekenyalan, serta menghidrasi kulit. Dengan formula Kelplex, red and brown algae yang bantu merangsang produksi sel epidermis baru untuk meningkatkan kemampuan alami kulit untuk beregenerasi. Ini juga mengandung Skin-Empowering Illuminator milik Clé de Peau Beauté, dalam meningkatkan kemampuan intuitif kulit untuk memperbaiki dirinya sendiri dan mempertahankan diri dari stresor internal dan eksternal. Dengan tekstur yang ringan, serum ini sekaligus mempersiapkan kulit kamu untuk penyerapan optimal produk skincare selanjutnya.



    Congrats, Clé de Peau Beauté!


    (Astriana Gemiati / Dok: Dok. Clé de Peau Beauté, Dok. Instagram )