Lifestyle

Semua Tentang Eros, Peran Harry Styles di Film Baru Marvel, Eternals

  by: Alvin Yoga       11/11/2021
  • *SPOILERS FOR ETERNALS BELOW!*


    Kalau kamu memutuskan untuk melanjutkan membaca artikel ini, berarti kemungkinan besar kamu sudah melihat (atau mendengar) cameo Harry Styles di film terbaru Marvel, "Eternals". Tentu saja ini merupakan kejutan yang menyenangkan bagi kita yang sudah menyaksikan Harry Styles di layar kaca, terlebih karakter Marvel yang ia mainkan adalah sebuah karakter yang di luar dugaan.

    Kalau kamu bukan penggemar buku komik Marvel, nama "Eros" mungkin tidak terdengar familier, tapi karakter ini memiliki alur cerita yang sangat menarik yang pasti akan membuat Harry sibuk dalam Marvel Cinematic Universe. Siap untuk mengetahui lebih lanjut? Berikut ini adalah semua yang perlu kamu ketahui mengenai karakter Harry Styles, Eros, dan perannya dalam dunia Marvel serta makna dari kemunculan cameo-nya di adegan kredit akhir dalam film "Eternals". Simak!




    *SPOILERS FOR ETERNALS BELOW!*



    Tunggu, Harry Styles ada di film "Eternals"?!

    Kalau kamu melemparkan pertanyaan di atas, kemungkinan besar kamu membaca artikel ini karena (a) kamu belum menonton film "Eternals" dan kamu terlanjur menonton spoiler-nya di media sosial, atau (b) kamu melanggar Aturan Marvel Nomor Satu dan meninggalkan tempat dudukmu di bioskop sebelum kredit filmnya benar-benar usai. Singkatnya, Harry tidak benar-benar muncul dalam film "Eternals" yang *sebenarnya* namun ia hadir di adegan spesial mid-credit yang juga menampilkan beberapa pahlawan favorit kita.


    Apa yang terjadi ketika Eros muncul?

    Ini yang sebenarnya terjadi: Tiga Eternals yang meninggalkan Bumi (Thena, Makkari, dan Druig) menyadari bahwa mereka belum mendengar kabar apapun dari anggota kelompok mereka yang lain. Ketika sedang merasa khawatir, mereka tiba-tiba dihentikan dengan kedatangan sesosok makhluk yang sedang mabuk (dan sedikit menyebalkan) bernama Pip the Troll, yang memperkenalkan ketiga Eternals tersebut dengan (siapa lagi kalau bukan) Eros, "the royal prince of Titan. Saudara dari Thanos."

    Eros (aka HARRY STYLES) berjalan masuk dan memperkenalkan dirinya pada tim tersebut sebagai sesama Eternal. Ia juga memperingatkan mereka bahwa anggota kelompok mereka yang lain sedang dalam masalah besar, namun ia datang untuk membantu mereka.




    Wow! Jadi siapa Eros dalam komik Marvel?

    Sekarang, dengan masuknya Harry ke dalam Marvel Cinematic Universe, mari pelajari lebih lanjut mengenai karakternya. Eros, yang juga dikenal sebagai Starfox, adalah seorang Eternal dari planet Titan. Kemampuan spesialnya adalah mampu mengontrol emosi orang lain, termasuk kemampuan untuk membuat makhluk lainnya jatuh cinta padanya. (Sangat cocok dengan image Harry Styles, kan?)

    Setelah peperangan di Titan membuatnya melawan saudara kandungnya sendiri, sang penjahat legendaris Thanos, ia melakukan perjalanan mengitari semesta untuk mencari cinta dan petualangan. Ia juga menjadi anggota Avengers beberapa kali untuk membantu grup ini melawan penjahat lainnya seperti Morgan Le Fay dan the Wizard. 


    Apakah Harry akan muncul dalam film Marvel berikutnya?

    Meski tak ada kabar resmi yang rilis, namun rasanya sangat aneh jika mereka hanya memperkenalkan Eros dan kita tak akan pernah melihatnya lagi di layar kaca. Jadi rasanya lebih masuk akal untuk menganggap bahwa kita akan bertemu kembali dengan Harry Styles dalam beberapa waktu mendatang di MCU.


    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Alvin Yoga / Image: Dok. Cosmopolitan US)