Lifestyle

Reaksi Travis Scott, SZA, dan Lainnya Soal Tragedi di Astroworld

  by: Redaksi       10/11/2021
  • Jumat malam, hari pertama Festival Astroworld Houston berakhir dengan tragedi ketika 8 orang tewas dan lebih dari 300 orang terluka dalam peristiwa berdesak-desakan yang terjadi selama pertunjukan Travis Scott. Festival ini menarik penonton sebanyak 50.000 orang, menurut TMZ, dan, sekitar pukul 9 malam, para penonton dilaporkan mulai melonjak menuju panggung.

    "Orang-orang mulai berjatuhan, menjadi tidak sadarkan diri dan hal tersebut menciptakan kepanikan tambahan," kata Kepala Pemadam Kebakaran Houston, Sam Pena, tentang insiden tersebut (per TMZ).

    Pada hari Sabtu, Travis, yang terus tampil saat peristiwa tragis itu terjadi, menulis di Twitter untuk membagikan pernyataan dan menjanjikan dukungannya ketika polisi Houston menyelidiki insiden tersebut.



    "Saya benar-benar hancur dengan apa yang terjadi tadi malam," tulis rapper itu dalam tangkapan layar catatan. "Doa saya untuk keluarga dan semua yang terkena dampak dari apa yang terjadi di Astroworld Festival. Kepolisian Houston memiliki dukungan penuh saya saat mereka sedang terus menyelidiki hilangnya nyawa yang tragis. Saya berkomitmen untuk bekerja sama dengan komunitas Houston untuk menyembuhkan dan mendukung keluarga yang membutuhkan. Terima kasih kepada Kepolisian Houston, pemadam kebakaran, dan NRG Park atas tanggapan dan dukungan langsung mereka. Love You All."




    Travis bukan satu-satunya selebritas yang berbicara tentang tragedi kematian di Festival Astroworld. Pada hari Sabtu, Kylie Jenner berbagi dalam sebuah unggahan cerita Instagram bahwa dia dan Travis sama-sama "patah dan hancur" setelah tragedi itu. Dia juga membahas fakta bahwa Travis terus tampil saat penyerbuan terjadi, sesuatu yang dikritik terhadap rapper tersebut, terutama di media sosial, di mana banyak yang membagikan video yang menggambarkan peristiwa tragis di festival.


    (Image: Dok. Instagram @kyliejenner)


    "Travis dan saya patah dan hancur. Pikiran dan doa saya bersama semua orang yang kehilangan nyawa, terluka, atau terpengaruh oleh peristiwa kemarin. Dan juga untuk Travis yang saya kenal sangat peduli pada penggemarnya dan komunitas Houston," Kylie menulis. "Saya ingin memperjelas bahwa kami tidak mengetahui adanya korban jiwa sampai berita itu keluar setelah pertunjukan dan tidak ada kemungkinan di dunia ini kami melanjutkan syuting atau pertunjukan. Saya mengirimkan belasungkawa terdalam saya kepada semua keluarga selama masa sulit ini dan saya akan berdoa untuk kesembuhan semua orang yang terkena dampak."

    SZA, yang merupakan salah satu penampil di festival tersebut, menulis twit dukungan untuk mereka yang kehilangan orang yang dicintai dalam peristiwa tersebut dan mengungkapkan keterkejutannya yang berkelanjutan tentang tragedi itu.

    "Tidak bisa berkata-kata tentang kejadian tadi malam aku benar-benar terkejut dan bahkan tidak tahu harus berkata apa," tulisnya. "Hanya berdoa untuk semua orang di Houston terutama keluarga mereka yang kehilangan nyawa."


    Di bawah ini adalah beberapa selebriti lain yang telah berbicara secara terbuka tentang kematian di Festival Astroworld.

    Maren Morris:




    Kehlani:


    Trey Songz:

    Doa kami untuk semua orang yang terkena dampak di tragedi ini.

    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Salsa Meilivia / VA / Image: Dok. Cosmopolitan US, Instagram @kyliejenner)