Celebrity

Kanye West Berhenti Follow Kim Kardashian Lagi di Instagram

  by: Redaksi       10/11/2021
  • Jika kamu bertanya-tanya bagaimana Kanye West menerima berita bahwa Kim Kardashian dan Pete Davidson mungkin berpacaran, jawabannya tampaknya "...tidak bagus."

    Seperti kebanyakan orang yang lebih memilih untuk tidak memikirkan mantan mereka yang sudah move on, Kanye telah berhenti mengikuti Kim di Instagram (kedua kalinya ia melakukannya dalam dua bulan terakhir, menurut Page Six).



    (Image: Dok. Instagram @kanyewest)



    Kabar terbaru terkait Kanye yang berhenti mengikuti Kim di Instagram ini muncul di tengah berita yang sedang berlangsung bahwa Kim dan Pete menjadi lebih akrab (mereka pertama kali terlihat berpegangan tangan selama tamasya di Knott's Berry Farm di akhir pekan SoCal Halloween dan sejak itu mereka semakin sering bertemu, termasuk kencan back-to-back di New York City minggu ini). Seorang sumber yang dekat dengan rapper itu mengatakan kepada Us Weekly bahwa Kanye "tidak senang" dengan hubungan baru tersebut dan ia "berusaha untuk tetap optimis dan melanjutkan hidupnya," tetapi merasa "terluka."

    Kanye baru-baru ini menjelaskan bahwa dia ingin menyelesaikan masalah dengan Kim selama wawancara untuk Drink Champs, dimana ia membahas lelucon yang Kim buat tentang hubungan mereka dalam monolognya ketika Kim menjadi pembawa acara Saturday Night Live pada bulan Oktober.

    "SNL membuat istri saya berkata, 'Saya menceraikannya,' di TV karena mereka hanya ingin melepaskan bar itu, dan saya bahkan tidak pernah melihat korannya," katanya (via Newsweek). "Kami bahkan tidak bercerai... Itu bukan lelucon bagiku. Anak-anakku ingin orang tua mereka tetap bersama. Aku ingin kita bersama."



    FWIW, Kim dilaporkan menjaga semua hal secara kasual dengan Pete untuk saat ini. Sementara sebuah sumber baru-baru ini mengonfirmasi ke Page Six bahwa Kim "tertarik" dengan Pete dan Kim "menyukainya," “orang dalam” lainnya mengatakan kepada Us Weekly bahwa teman-temannya telah memperingatkan Kim untuk tidak terburu-buru, mengingat daftar mantan Pete yang panjang dan reputasi Pete sebagai "heartbreaker." Meskipun mereka khawatir ia akan terluka, teman-teman dan keluarga Kim secara keseluruhan tampaknya mendukung hubungan asmara itu.

    "Salah satu hal pertama yang Kim lakukan adalah mendapatkan saran dari keluarga dan teman-temannya, dan mereka semua mendorong Kim untuk menjalankan hubungan tersebut," kata sumber tersebut. "Sudah sangat jelas untuk sementara waktu ini bahwa Kim kehilangan kesenangan dan tawa dalam hidupnya, dan tentu saja Pete menawarkan itu dengan sangat berlimpah."

    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Salsa Meilivia / VA / Image: Dok. Cosmopolitan US, Instagram @kanyewest)