Lifestyle

Sadie Sink dan Dylan O’Brien akan tampil di Short Film Taylor Swift!

  by: Redaksi       11/11/2021
  • It’s all worth the wait! Taylor, yang kini sering disapa sebagai “Blondie” oleh para penggemarnya menjanjikan sebuah kejutan di tanggal 12 November nanti setelah membuat para Swifties gelisah karena Taylor tidak mengeluarkan single apapun untuk perilisan ulang album “Red”. Dan tampaknya Taylor benar-benar memegang janjinya kali ini. Hal ini dibuktikan melalui pengumuman All Too Well Music Video Short Film dalam bentuk teaser singkat berdurasi 30 detik yang dikeluarkan oleh Good Morning America dan di seluruh media sosial Taylor pada 5 November lalu.

    Swifties semakin dibuat heboh setelah mengetahui fakta bahwa pemeran utama dalam short film tersebut adalah Sadie Sink yang merupakan aktris dari serial televisi terkenal yaitu "Stranger Things", dan Dylan O’Brien, pemain utama dari film "The Maze Runner". Taylor dalam twit-nya pada tanggal 5 November lalu mengunggah teaser dari “All Too Well” Short Film dengan caption “November 12. Ingatlah.” yang kemudian dilanjutkan dengan menandai akun twitter dari Sadie dan Dylan.

    Kehebohan warganet setelah mengetahui pemain dari “All Too Well” Short Film tersebut berujung menjadikan Sadie sebagai Trending Topic Worldwide nomor 1 di Twitter.

    Setelah perilisan teaser tersebut, para penggemar kemudian mulai berspekulasi mengenai perbedaan usia dari kedua pemain di “All Too Well” Short Film. Sadie (19 tahun) dan Dylan (30 tahun) yang memiliki perbedaan usia 11 tahun banyak dikira oleh Swifties sebuah kesengajaan yang dilakukan oleh Taylor untuk ‘menyindir’ hubungan masa lalu Taylor dengan Jake Gyllenhaal. Banyak dari Swifties yang percaya dan menyebarkan spekulasi bahwa perbedaan usia Sadie dan Dylan dalam film pendek tersebut sama dengan perbedaan usia Taylor dengan Jake saat mereka masih berpacaran.


    Ahh, tapi nyatanya tebakan Swifties kurang tepat kali ini, karena hal tersebut tidaklah benar. Taylor (20 tahun) dan Jake (29 tahun) memiliki perbedaan usia 9 tahun ketika keduanya berpacaran pada tahun 2010 lalu.

    Better luck next time, Swifties!

    (Salsa Meilivia / Image: Dok. Instagram @taylorswift @sadiesink_, Twitter @dylanobrien)