Lifestyle

Easter Egg dalam Poster Spider-Man: No Way Home Hadirkan Lima Musuh?

  by: Alvin Yoga       12/11/2021
  • Perhatian, untuk kamu yang (a) benar-benar tidak sabar untuk menunggu film terbaru Spider-man yang diperankan Tom Holland dan (b) terobsesi dengan Easter eggs. Tampaknya mungkin ada tambahan satu musuh tak terduga yang muncul di poster terbaru Marvel yang dirilis untuk film tersebut.



    Seperti yang ditulis oleh Independent UK, para penggemar menyadari bahwa cahaya yang muncul di pojok bawah poster terlihat menyerupai Ultron, sang penjahat dalam Avengers: Age of Ultron:






    Kita tidak akan menunggu lama untuk mengetahui apakah Ultron benar-benar muncul di dalam film, karena Spider-Man: No Way Home akan segera rilis di bulan Desember—dan mengingat film ini mengusung multiverse, akan ada banyak sekali wajah yang familier. Berdasarkan Hollywood Reporter, Alfred Molina akan kembali memerankan Doctor Octopus, Jamie Foxx kembali sebagai Electro, dan Benedict Cumberbatch akan kembali tampil sebagai Doctor Strange.

    Tom memberitahu Entertainment Weekly bahwa ia sangat bersemangat untuk bekerja dengan Alfred lagi, menyebutnya "salah satu orang favorit yang pernah bekerja denganku" dan berkata "sangat menyenangkan menontonnya melihat bagaimana teknologi sudah maju. Ketika ia membuat film tersebut, lengan-lengannya adalah boneka, dan ketika kami melakukannya, semuanya imajiner dan CG. Cukup keren melihatnya menghidupkan kembali hal itu sambil mempelajari ulang teknik tersebut. ”

    Tom juga mengonfirmasi bahwa No Way Home adalah film terakhir dari trilogi Homecoming, dengan berkata, "Kami semua memperlakukan [No Way Home] sebagai akhir dari franchise, katakan saja begitu. Saya rasa jika kita cukup beruntung untuk menggali karakter-karakter ini kembali, kamu mungkin akan melihat versi yang sangat berbeda. Film-film tersebut tidak akan lagi menjadi bagian dari trilogi Homecoming. Kami akan memberi waktu dan mencoba untuk membangun sesuatu yang berbeda dan benar-benar mengubah filmnya. Entah hal ini akan terjadi atau tidak, saya tidak tahu. Namun kami benar-benar memperlakukan [No Way Home] layaknya film ini menjadi yang terakhir, dan memang seperti itu."


    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Alvin Yoga / Image: Dok. Cosmopolitan US)