Beauty

Sedang Viral! 8 Produk Makeup Hits Rekomendasi Seleb TikTok 2021

  by: Redaksi       12/11/2021
  • Kalau kamu belum pernah ‘keracunan’ produk apapun dari aplikasi TikTok, Cosmo menjadi ragu, apakah kamu menggunakan aplikasi tersebut dengan benar? Just kidding, hehe. Tahun 2021, aplikasi TikTok tak hanya dipenuhi oleh video konyol dan tren menari saja, tetapi juga beragam review produk makeup dari para selebriti TikTok yang dengan cepat ‘meracuni’ kamu. Dan, tak dapat diragukan lagi kalau sebagian besar produk tersebut memang worth the hype!

    Jadi, jika kamu belum mengetahui produk-produk makeup yang sedang hits dan sering dibahas oleh para beauty influencer di TikTok, Cosmo sudah merangkum delapan produk makeup yang kini tengah viral. Jadi, tunggu apa lagi? Let’s go!

    1. Pink Flash Foundation

    Paket lengkap dari klaim yang dimiliki oleh foundation ini membuat para beauty enthusiast di TikTok dengan mudah terobsesi dengan Pink Flash Foundation. Bagaimana tidak? Si cantik Diniyah dalam video TikTok-nya yang berdurasi 60 detik menampilkan hasil dari Pink Flash Foundation yang super flawless. Tak hanya itu, klaim lainnya diberikan secara langsung oleh Dini dalam caption videonya dengan kata “Swuper Fresh” semakin membuat para penonton tergoda untuk membelinya. Pink Flash Foundation memberikan hasil akhir matte dan tahan minyak, serta dari segi harga, tidak merogoh banyak isi dompet kamu, kok!




    2. Kat Von D Good Apple Foundation

    Ok, sekarang siapa di sini yang belum pernah mendengar Kat Von D Good Apple Foundation? Jika kamu membutuhkan foundation full coverage yang ringan dan mudah di-blend, maka kamu wajib mencoba Good Apple Foundation. “This is so good! It’s worth the hype!” begitu kesimpulan akhir dari Andreas Lukita dalam review di video TikTok-nya terkait Good Apple Foundation super viral ini.



    3. Makeover Powerstay Total Cover Matte Cream Foundation


    Jika kamu kesulitan menemukan Kat Von D Good Apple Foundation, coba juga Makeover Powerstay Total Cover Matte Cream Foundation. Hanya dengan sekali swipe menggunakan foundation brush, segala warna kemerahan di wajah Clara Louisa langsung tertutup rata dengan foundation ini. Super flawless!


    4. NYX Shine Loud Lip Gloss

    Siapa yang tidak kenal dengan Ashilla Sikado? Pembawaannya yang khas dan jujur saat melakukan review produk membuat para pengikutnya mudah ‘tersihir’ dengan berbagai produk yang dipakainya. Yup, kali ini Ashilla mencoba NYX Shine Loud Lip Gloss yang katanya sedang viral di TikTok. Selain hasilnya non-transfer, lip gloss ini hadir dengan pilihan warna yang cantik dan menawarkan kemudahan dalam hidup kamu, lho! Konsep 2in1 yang diberikan dengan formula matte di satu sisi dan gloss di sisi lainnya dapat menambah ruang kosong di pouch mungilmu. Tertarik?


    5. Infallible 24h Fresh Wear Foundation

    Berbeda dengan foundation pada umumnya, Infallible 24h Fresh Wear Foundation ini memiliki tekstur yang unik. Perpaduan antara powdery dan creamy di dalamnya membuat hasil akhir dari look makeup-mu menjadi sangat stunning. Satu pesan singkat dari Janes dalam video TikToknya, jangan sampai kamu tertukar dengan Infallible Pro Matte Foundation, ya!


    6. Maybelline Sky High Mascara

    Maybelline memang tak pernah gagal dalam menciptakan formula maskara yang luar biasa. Bagaimana tidak? Dapat kita lihat bersama perbandingan bulu mata Ashilla sebelum dan sesudah memakai Maybelline Sky High Mascara. Meskipun memiliki aplikator yang pipih, maskara ini tetap berhasil memberikan kehidupan pada bulu matamu yang tandus.




    7. Focallure Glossy Stain


    Kamu pecinta lip product yang memberikan hasil melembapkan? Coba lirik Focallure Glossy Stain ini! Selain pilihan warnanya yang cantik dan harganya affordable, lip product satu ini juga bantu berikan kesan fresh dan langsung mempercantik tampilan makeup kamu.


    8. Clinique Black Honey Lipstick

    @clinique

    @meredithduxbury took our #BlackHoney obsession to another level. #Clinique #CliniqueBlackHoney #MakeupTikTok

    ♬ original sound - Clinique

    Berani coba lipstik warna hitam berani yang satu ini? Eits, jangan sampai terkecoh, ternyata Clinique Black Honey Lipstick justru memberikan hasil akhir warna yang cenderung lebih ke merah muda. Meredith dalam video TikTok-nya menjelaskan bagaimana tekstur dari lipstik ini ternyata sangat ringan dan melembapkan layaknya lip balm. Brb, check out sekarang!


    (Salsa Meilivia / Image: Dok. TikTok @meredithduxbury, @diniyen, @andreaslukita_)