Fashion

Unik Dan Stylish! Ini Dia 3 Brand Lokal Jam Berbahan Dasar Kayu

  by: Redaksi       12/11/2021
  • Kamu lagi mencari jam tangan baru berbahan dasar selain leather atau rubber? Baik, kamu telah menemukan artikel yang tepat, karena kali ini Cosmo akan memberikan tiga referensi brand jam tangan lokal berbahan dasar kayu dengan model yang stylish. Yuk, simak!


    1. Pala Nusantara



    Salah satu pionir jam tangan berbahan dasar kayu di Indonesia sejak tahun 2017 adalah Pala Nusantara. Desainnya yang modis dengan sentuhan warna natural dipadukan dengan bahan dasar kayu memberikan kesan yang minimalis namun tetap elegan pada pemakainya. Satu hal unik dari Pala Nusantara, seri jam tangan yang diluncurkan terinspirasi oleh berbagai budaya nusantara, seperti Baduy, Bali, dan lainnya. Gimana, kamu tertarik? 



    2. Matoa Indonesia

    Selain berbahan dasar kayu Makassar yang super cantik, kuat, dan elegan, jam tangan dari Matoa Indonesia diklaim memiliki splash resistant, lho! Oh ya, kamu juga dapat menambahkan ukiran sesuai keinginan yang membuat jam tangan ini terlihat lebih eksklusif. Untuk kamu yang bingung memilih seri yang tepat, Cosmo sarankan kamu coba tiga seri favorit dari para pelanggan, yaitu Way Kambar, Sumba, dan Flores.




    3. Woodka

    Berbeda dengan dua label sebelumnya, Woodka memiliki keunikan pada bagian strap-nya yang berbahan dasar leather dengan sedikit sentuhan motif playful di tengah yang memberikan kesan lebih unik saat melingkar di pergelangan tangan kamu. Kelebihan menarik lainnya dari Woodka, mereka menawarkan garansi perbaikan selama 1 tahun jika ada kerusakan pada jam. So cool!


    (Salsa Meilivia / Image: Dok. Instagram @palanusantara, @matoa_id, @woodka_)