Beauty

Gemas! Kolaborasi Terbaru Laneige NEO Cushion X Maison Kitsuné

  by: Astriana Gemiati       12/11/2021
  • Ya, dengan casing berbentuk persegi dan warna pastel yang mudah dilihat, LANEIGE NEO Cushion seolah tidak memerlukan style upgrade untuk terlihat lebih estetik, karena kolaborasi terbarunya bersama label fesyen dari Paris, Maison Kitsuné, NEO Cushion edisi terbatas ini justru tampil lebih stylish dan chic tanpa perlu menambahkan ornamen lainnya.  





    Menggabungkan estetika Tokyo dan Paris, kolaborasi ini mengadaptasi gaya hidup dan kebebasan generasi MZ yang mampu menyempatkan waktu untuk relaksasi di tengah kesibukan mereka. Tak heran jika kolaborasi Laneige dan Maison Kitsuné mengambil tema “Hey NEO! Let’s CHILLAX! 





    Dikemas dengan warna cream yang chic, NEO Cushion edisi terbatas ini menampilkan motif rubah dan disertai dengan ilustrasi jenaka “Chillax Fox” (salah satu ikonis logo Maison Kitsuné) yang terlihat sedang bersantai. Selain itu, Chillax Fox juga diposisikan di tiga lokasi acak pada kemasan case bertestur matte ini untuk menambah kesan fun dari desain cushion ini.



    Edisi terbatas kolaborasi NEO Cushion, LANEIGE x Maison Kitsuné meliputi dua shade warna yaitu Matte – 21N dan Matte – 23N. NEO Cushion memiliki formula lighweight foundation yang memberikan hasil akhir matte dengan cakupan yang tahan lama dan transfer-proof coverage.






    Untuk merchandise eksklusif Maison Kitsuné ditawarkan dalam tiga paket spesial yang tidak dijual secara terpisah, yaitu eco bag, pouch, dan smart tok. Paket eksklusif NEO Cushion dan Maison Kitsuné ecobag ditawarkan dalam harga Rp898.000,- di gerai dan butik Laneige. Sedangkan untuk kombinasi pouch dengan harga Rp775.000,- dan Rp738.000 untuk paket smart tok, yang keduanya bisa kamu beli di e–commerce resmi Laneige si shopee.



    Happy shopping, Cosmo babes!




    ( Astriana Gemiati / Image: Dok. Laneige, Dok. Instagram / Layout: Rhani Shakurani )