Beauty

Intip Gaya Rambut Terbaru Ariana Grande, Bye-bye Ponytail!

  by: Redaksi       15/11/2021
  • Paket lengkap dari si cantik Ariana Grande, bagaimana tidak? Di usianya yang ke-28 tahun ia sudah memiliki banyak sekali pencapaian yang luar biasa, mulai dari serial televisi legendarisnya yang berjudul “Victorious”, berbagai nominasi, dan penghargaan Grammy Awards, serta Billboard sebagai “Woman of The Year” di tahun 2018. Ahh, sangat keren bukan?




    Di sepanjang karirnya image Ariana sangat melekat dengan gaya rambut ponytail. Super iconic! Eits, tapi siapa sangka di tahun 2021 ini, Ariana mulai melakukan beberapa transformasi pada gaya rambut legendarisnya. Hal ini terlihat melalui beberapa unggahan Ari di media sosialnya yang menampilkan sejumlah foto dirinya dengan gaya rambut selain ponytail. Penasaran, kan? Yuk, intip beberapa transformasi gaya rambut Ariana Grande di bawah ini!



    Be ready, Arianators!


    1. Ariana Letting Down Her Hair? So Beautiful!


    Seketika semua warganet dibuat heboh dengan foto Ariana yang satu ini. Siapa sangka Ari dengan ponytail legendarisnya kini tampil dengan gaya rambut baru yang dibuat lurus, rapi, dan simpel tanpa aksesoris apapun. Cosmo love dengan gaya rambut yang satu ini karena Ari terlihat sangat elegan, stunning, dan sophisticated.


    2. Ariana dan Bucket Hat? Terlihat Sangat Manis Bukan?


    Di usianya yang ke-28 tahun, Ari masih terlihat sangat manis layaknya gadis remaja. Tambahan ornamen knitted bucket hat pada rambut pendeknya, membuat tampilan Ari kali ini terlihat sangat menggemaskan! 


    3. Sleek Pigtails 

    Pada tanggal 12 November lalu, Ari baru saja meluncurkan brand kosmetiknya, yaitu “R.E.M. Beauty”. Di salah satu foto peluncuran brand kosmetiknya tersebut, terlihat Ari menata rambutnya dengan gaya sleek pigtails yang membuatnya terlihat berbeda dan sangat cantik. By the way, congratulations Ari for your new cosmetics line!




    3. This Low Bun With Hair Clip Style

    Dalam salah satu unggahan car selfie-nya di Instagram, Ari menunjukkan transformasi pada gaya rambutnya. Perpaduan antara jepit berwarna kuning manis di poni dengan gaya rambut low bun ini membuat Ari terlihat sangat manis bukan? Cosmo will give this look a 10/10!


    5. Ariana with Wavy Long Hair? I’m here for it!

    Kejutan baru lainnya diberikan oleh Ari dalam salah satu foto peluncuran brand kosmetiknya, “R.E.M. Beauty”. Kali ini Ari tampil dengan gaya berpakaian modern metalic yang dipadukan dengan model rambutnya yang dibuat panjang dan bergelombang. Menurut Cosmo, model rambut Ariana yang satu ini membuatnya terlihat dewasa. Sangat cantik!


    So, Cosmo babes, which one do you choose? Is it the old ponytail or the new one? Please let us know!


    (Salsa Meilivia / Image: Dok. Instagram @arianagrande)