Celebrity

Victoria Pedretti dan Dylan Arnold Berpacaran di Kehidupan Nyata?

  by: Redaksi       14/11/2021
  • Theo-Love shippers, Cosmo punya berita baik untuk kalian! 


    Victoria Pedretti dan Dylan Arnold, pemeran Love Quinn dan Theo Engler dalam serial televisi “Youseason 3, dikabarkan menjalin hubungan asmara di kehidupan nyata. Meskipun hubungan terlarang dari kedua karakter dalam serial ber-genre thriller romance tersebut berakhir mengenaskan, tetapi tampaknya hubungan mereka berdua memiliki harapan untuk berujung bahagia di dunia nyata.




    Dan, jangan khawatir, walaupun di serial “You” Dylan berperan sebagai anak kuliahan berusia 19 tahun dan Victoria berperan sebagai seorang ibu dengan satu anak berusia 35 tahun, tetapi perbedaan usia yang jauh antara Theo dan Love hanya ada pada serial tersebut. Pada kenyataannya, Dylan (27 tahun) dan Victoria (26 tahun) hanya terpaut satu tahun saja, dan ya, Dylan ternyata berusia lebih tua!



    Rumor mengenai hubungan asmara ini muncul setelah keduanya terlihat berjalan bersama di Los Angeles pada tanggal 7 November lalu. Setelah berolahraga, membeli kopi dan berbelanja kebutuhan rumah bersama, keduanya dikabarkan terlihat memasuki sebuah rumah.

    Setelah kejadian tersebut, keduanya masih belum mengonfirmasi atau memberikan reaksi apapun kepada media terkait hubungan ini. Tetapi, sebuah sumber mengatakan kepada Entertainment Tonight mengatakan bahwa Victoria dan Dylan telah berpacaran selama beberapa bulan. 




    Well, sembari menunggu konfirmasi dari Theo-Love di dunia nyata, tak ada salahnya kan, kalau kita manifesting pasangan super-manis ini? What do you think?


    (Salsa Meilivia / VA / Image: Dok. Instagram @younetflix, @dylanheyarnold)