Lifestyle

Apéritif Takes Over Jakarta, Fine Dining Rasa Eropa dan Nusantara

  by: Redaksi       15/11/2021
  • Apéritif Restaurant Bali yang dinobatkan sebagai The Best Indonesian Restaurant di 2020 World Culinary Awards dan Best Fine Dining Cuisine Asia di 2021 World Luxury Restaurant Awards, kini hadir di Jakarta dengan Apéritif Takes Over. Acara ini akan diselenggarakan dari 10 hingga 21 November 2021, tepatnya di The Dining Room, Raffles Jakarta. It’s limited, so go grab your seat!

      

    Apéritif akan membawa chef-chef andalanya ke Restaurant Takes Over kali ini. Akan ada Nic Vanderbeeken, Executive Chef yang telah berpengalaman selama 20 tahun lebih di banyak restoran Michelin-starred di Eropa. Chef Venderbeeker dan timnya siap untuk menghadirkan menu terbaik, seperti Venison Wellington dengan foie gras dan truffle serta Opu Fish yang akan disajikan dengan rumput laut, smoked dashi, miso glaze, dan juga brokoli. Apéritif juga akan memboyong The Famous Indonesian Chef, Maxie Millian dan Restaurant Manager sekaligus Head Sommelier, I Made Yudiana. 



    Restaurant Takes Over kali ini akan membawa kamu merasakan sensasi luxury fine dining hasil kolaborasi Eropa dan Nusantara. Menggabungkan bahan-bahan berkualitas tinggi dari Indonesia dan berbagai belahan dunia, menjadi sebuah masakan global kontemporer terbaik. Untuk mengangkat elemen lokal, semua hidangan akan disajikan di atas peralatan makanan unik yang dirancang langsung oleh ahli keramik dari Gaia Ceramics di Ubud.

     


    Apéritif Takes Over menawarkan dua pilihan waktu, yaitu saat lunch dan dinner. Kamu bisa menikmati 4-course lunch pada hari Jum’at hingga Minggu, dengan merogoh dompet mulai dari Rp 650.000. Sedangkan 6-course dinner hanya bisa dinikmati di hari Rabu hingga Minggu, dengan harga mulai dari Rp 1.150.000. 



     

    Setiap menu akan membawa sensasi gastronomi modern yang akan disandingkan dengan bahan-bahan unik khas Indonesia yang belum banyak orang tahu, untuk menunjukan citra rasa Apéritif yang elektik. Jika kamu tertarik untuk merasakan semua sensasinya secara langsung, kamu bisa mengunjungi aperitif.com/jakarta untuk reservasi dan info lebih lanjut.

    (Tri Yuliati / VA / Image: Dok. Apéritif)