Lifestyle

Akhirnya! Paris Baguette Resmi Hadir di Indonesia

  by: Nadhifa Arundati       16/11/2021
  • The wait is finally over! Karena Erajaya Food & Nourishment (“EFN”) sudah resmi membuka outlet fast-casual bakery, Paris Baguette di Jakarta, Indonesia yang berlokasi di Ashta District 8 Lantai Ground Floor, Unit 03-05. As we know, Paris Baguette menjadi bakery shop yang cukup terkenal di Korea Selatan, Singapura, Vietnam, dan Kamboja. Psst, kabarnya para selebriti di Korea Selatan gemar sekali dengan bakery shop yang satu ini!







    Paris Baguette juga inovatif dalam menyajikan konsep dan produk-produk baru, serta pengalaman unik dan menarik untuk pelanggan. Gabrielle Halim, CEO Erajaya Food & Nourishment menyatakan, “Pembukaan gerai Paris Baguette ini adalah perwujudan mimpi kami untuk menghadirkan suatu konsep kuliner yang familiar tapi unik, dengan koleksi makanan lezat yang dibuat dengan bahan-bahan pilihan. Di samping produk andalan yang telah dikenal fans-nya, Paris Baguette di Indonesia juga hadir dengan menu khas yang tidak dijumpai di tempat lain dan memang diciptakan untuk pelanggan di Indonesia. Kami yakin Paris Baguette yang pertama ini akan membawa angin segar ke industri food and beverages di Indonesia, dan akan menjadi destinasi kuliner baru para foodies di Jakarta.”






    Hmm… Terdengar sangat menjanjikan, ya! Namun beberapa hal lain yang meliputi kualitas juga dilontarkan sendiri oleh Vice President Paris Baguette di Asia Tenggara, Hana Lee, “prioritas kami adalah untuk memberikan pelanggan di Indonesia kualitas premium yang sama dengan lokasi lain. Semua produk dibuat secara segar di lokasi, dengan resep khas Paris Baguette yang diharmonisasikan dengan bahan lokal terbaik. Outlet kami yang terinspirasi design Prancis modern menghadirkan area ritel yang mengundang dan memamerkan semua produk yang baru saja disiapkan untuk pelanggan yang ingin grab-and-go. Design outlet ini juga memiliki area bersantap yang nyaman untuk pelanggan yang ingin bersantai sambil menikmati strawberry yogurt cake, croissant tuna tartar sandwich dan café latte bersama teman dan keluarga."

    OK babes, jika kamu tertarik untuk mencoba, kamu bisa menikmati layanan dine in dan take away di Paris Baguette yang buka setiap hari di jam 08.00 pagi sampai 22.00 malam.

    Untuk informasi lebih lanjut, langsung saja cek di Instagram @ParisBaguette_ID.

    Last but not least, congratulations Paris Baguette Indonesia!


    (Nadhifa Arundati / Image: Dok. Instagram @ParisBaguette_ID)