Lifestyle

Semua yang Perlu Kamu Ketahui Soal Reuni Harry Potter

  by: Alvin Yoga       17/11/2021
  • Update 17 November:

    Sepertinya wishing spell kita berhasil karena telah dikonfirmasi bahwa para pemeran Harry Potter akan bersatu kembali untuk acara spesial ulang tahun ke-20. Dikonfirmasi untuk rilis pada 1 Januari 2022, para penyihir favorit kita akan berkumpul kembali untuk membicarakan semua hal tentang Dunia Sihir.

    Jika kamu sudah tak sabar untuk menunggu selama itu, tampilan eksklusif pertama akan secara spesial tampil di pemutaran perdana "Harry Potter: Hogwarts Tournament of Houses" pada 28 November, menurut Variety.



    Episode spesial ini akan dirilis di HBO Max dan sang streaming service sudah membagikan teaser spesial dengan semua nama yang akan ambil bagian dalam episode ini, dan ya, ada banyak sekali yang akan tampil! Lihat di bawah ini:



    ~~~

    16 November:

    Kabar menggembirakan untuk kamu yang menyukai film Harry Potter. Kabarnya, para pemain film tersebut berpotensi besar untuk sebuah reuni spesial. Menurut The Sun, "para petinggi film" (LOL) ingin membuat versi Hogwarts dari reuni Friends (yang sangat sukses) untuk merayakan ulang tahun ke-20 dari film pertama "Harry Potter and the Philosopher's Stone". [Catatan: BAGAIMANA CERITANYA SAYA SEKARANG SUDAH SANGAT TUA?]



    Seluruh bintang utama film tersebut tampaknya telah dihubungi—termasuk Daniel Radcliffe, Emma Watson, dan Rupert Grint—dan pembuatan film akan berlangsung di Warner Brothers Studio Tour di London. Kalau kamu penasaran kapan reuni tersebut akan berlangsung, jawabannya adalah: Paling lambat akhir bulan ini. Yup, jika kolaborasi ini akan berlangsung, hal ini akan terjadi dalam waktu dekat!

    "Acara yang sedang diusulkan ini diselimuti banyak rahasia karena para atasan ingin mengetahui terlebih dahulu apakah para aktris dan aktor telah setuju," seorang sumber memberitahu The Sun. "Akan luar biasa jika mereka melakukannya, dan mereka telah menawarkan uang dalam jumlah yang besar kepada para pemain untuk bisa bersatu kembali. Banyak aktor yang telah move on, tapi film tersebut membuat mereka menjadi bintang besar. Mereka semua memiliki banyak kenangan indah dari momen syuting bersama. Semua orang berharap hal ini dapat terjadi."

    Dengar-dengar, reuni tersebut akan melibatkan para pemain, dimana mereka menghidupkan kembali beberapa adegan Harry Potter yang paling terkenal, termasuk Yule Ball dan menaiki Hogwarts Express. Dan kalau kamu pernah ke Warner Brothers Studio Tour, kamu pasti paham bahwa sebagian besar dari set tersebut sudah dibuat dan siap digunakan, yang berarti semua yang dibutuhkan untuk membuat acara ini benar-benar terjadi adalah menunggu para pemain mengatakan ya. Here's to hoping!


    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Alvin Yoga / Image: Dok. Cosmopolitan US)