Beauty

9 Tren Nail Art 2022 Yang Bisa Kamu Coba Sekarang!

  by: Astriana Gemiati       17/11/2021
  • Harus diakui: Tren kuku pada tahun 2021 seperti tidak memiliki kekurangan dan bisa di bilang screenshot-worthy. Meskipun tahun 2022 tinggal satu bulan lagi, Cosmo sudah dapat merasakan arahnya, dan (spoiler!) kamu akan menyukainya tren kuku 2022 yang membawa banyak hal. Jika kamu masih belum siap untuk berpisah dengan kuku favorit kamu sejak mulai tahun 2021, ya, jangan! Kamu tahu pepatah: If it ain't broke, don't fix it—cukup perbarui sedikit dengan twist 2022.


    Berkat runway pekan mode, Cosmo mendapat pratinjau tentang apa yang akan datang untuk tren kuku spring 2022, tetapi kami juga mencari melalui TikTok dan Instagram untuk menemukan semua petunjuk terbaik yang mungkin akan menjadi tren tahun depan, sehingga kamu dapat mulai memakainya sekarang. Dari warna kuku populer hingga pembaruan kuku klasik terfavorit, ini akan menjadi sembilan tren kuku terbesar yang akan hadir di tahun 2022.




    1. Shades of Blue for 2022

    Dari warna chartreuse ke Bottega green, tahun 2021 semuanya tentang hijau, tetapi jangan heran jika kamu mulai melihat semakin banyak warna biru yang muncul di sekitar kamu. Dari daftar warna menonjol Pantone untuk NYFW spring/summer 2022, empat dari 10 adalah nuansa biru, katakan saja. Cat kuku biru laut dalam ini terasa sempurna untuk awal bulan-bulan musim dingin 2022, tetapi mengharapkan versi yang lebih ringan dan lebih cerah untuk musim semi serta musim panas.



    2. Strips of Sparkle Nail Polish for 2022

    Bagi mereka yang berpikir manicure tidak lengkap tanpa hiasan, tren ini rasanya cocok untuk kamu. Kombinasikan kecintaan kamu pada kilauan dengan garis grafis trendi untuk membuat kuku mani terasa lebih modern namun masih tetap terlihat gaya kamu. Dan hei, kuku berlapis kristal dan seni kuku minimalis adalah tren besar dari runway musim semi 2022. Mulailah dengan garis tipis menggunakan cat kuku warna hitam, lalu jiplak bagian atasnya dengan cat kuku berkilau untuk menyelesaikan tampilan.


    3. Metallic Manicure for 2022

    Perak dan emas tidak hanya dipakai sebagai perhiasan dan cincin di jari, kamu mungkin telah memerhatikan banyak manicure yang menampilkan detail logam juga. Ini bisa menjadi sesuatu yang sederhana seperti motif strip perak di sepanjang kutikula kamu atau lebih tebal seperti hiasan rantai. Dan, dengan begitu banyak cara untuk memakai versi tampilan (misalnya, dengan cat kuku warna krom, foil flakes, transfer foil, atau hiasan logam), kamu tidak punya alasan untuk mengabaikan tren ini.


    4. Mismatched Mani Design for 2022

    Tren utama pada saat itu juga akan sama populernya di tahun 2022? Kuku yang tidak serasi dengan warna, desain, atau penempatan pola yang berbeda pada setiap kuku. Dengan pilihan dan kombinasi yang tak ada habisnya, tampilan kuku ini akan menjadi tren sepanjang masa, itulah sebabnya kamu akan melihat gaya serbaguna ini di banyak musim mendatang. Jika kamu adalah orang yang tidak pernah bisa memilih warna kuku, memiliki terlalu banyak ide, dan berpikir satu aksen kuku tidak pernah cukup, ini adalah manicure yang cocok untuk kamu.


    5. All the Many French Manis for 2022 

    Dua kata: French manis. Apakah kamu membuatnya chunky, super-thin, tradisional, abstrak, atau sesuatu di antaranya, pasti membuat French manicure dari semua jenis yang berbeda menjadi pilihan kamu untuk tahun 2022. Sangat populer sehingga kamu bahkan akan melihat jenis manikur dicampur dengan yang lain. tren di daftar ini, France tips dari segala bentuk, ketebalan, dan warna akan ada di mana-mana datang 2022, tinggal tunggu saja!


    6. Abstract Swirl Nail Design for 2022

    Tidakkah kamu berpikir bahwa perputaran akan terjadi di mana saja bahkan tahun depan! Kita semua bereksperimen dengan water cup dan tetesan cat kuku untuk marble nails pada tahun 2014, bukan? Yup, Cosmo berharap kamu telah menyempurnakan teknik dan nail hack selama beberapa tahun terakhir karena kamu akan melihat banyak perputaran keren seperti ini pada tahun 2022 (dan kamu mungkin sudah mulai melihatnya pada tahun 2021). Cobalah di ujung kuku atau di seluruh kuku kamu atau ganti dengan warna musiman—pilihan kamu tidak terbatas untuk memakai tampilan dan menjadikannya ini milik kamu.




    7. The Perfect Pink Nails for 2022

    Jika TikTok adalah indikasi (dan biasanya demikian), semua orang mencari cat kuku warna pink pastel yang sempurna untuk saat ini, yang berarti pada tahun 2022, semua orang akan memakainya. Apakah Cosmo menyebutkan ini juga warna yang populer di runway spring/summer 2022 juga? Yup!


    8. Modern Nail Stikers for 2022

    Jika kamu belum pernah bereksperimen dengan keajaiban manicure stickers, jadikan tahun 2022 sebagai tahun terakhir kamu melakukannya. Apakah kamu ingin menambahkan desain yang rumit ke kuku aksen dengan stiker kuku kecil atau menutupi seluruh kuku yang terbuat dari cat gel, kamu memiliki pilihan untuk keduanya. Dan hari ini, kamu bahkan dapat menemukan pola yang dibuat oleh nail artist favorit kamu, seperti swoop mani ini (see? Told you French tips were big) yang dirancang oleh @nailsbymimi  bekerja sama dengan ManiMe.


    9. Luxe Press-On Nails for 2022

    Press-on nails (seperti yang ditunjukkan di sini) bukanlah konsep baru, tetapi karena semakin banyak orang menemukan betapa sederhana dan cepatnya untuk mencapai bentuk, panjang, dan desain kuku apa pun yang kamu inginkan (dan, gantilah kapan pun kamu inginkan), press-on nail mewah yang dapat digunakan kembali ini akan terus meningkat popularitasnya selama bertahun-tahun yang akan datang.





    (Artikel ini disadur dari www.cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Astriana Gemiati / Image: Dok. Instagram / Layout: Rhani Shakurani)