Celebrity

Bagaimana Reaksi Jake Gyllenhaal Terhadap Short Film “All Too Well”?

  by: Nadhifa Arundati       17/11/2021
  • Seperti yang kita ketahui, Taylor Swift telah ‘mengobarkan api’ di lagu “All Too Well” versi 10 menit yang dikabarkan menyinggung kisahnya dengan sang mantan, Jake Gyllenhaal (not surprise!).

    Well, Cosmo akui lagu ini memang tidak menyebut Jake Gyllenhaal secara eksplisit, namun setelah beberapa dekade berlalu – dengan kekuatan ‘detektif’, para swifties sudah yakin kalau lagu ini memang dipersembahkan untuk Jake Gyllenhaal – beserta beberapa petunjuk yang diberikan oleh Taylor Swift sendiri.



    Apalagi setelah lagu dan film pendek “All Too Well” rilis, jujur saja kalau lagu ini secara tak sadar mengonfirmasi tentang kisah Taylor dan Jake...very spicy. Tertera dalam lirik lagunya:



    “And I was never good at telling jokes but the punch line goes / I’ll get older but your lovers stay my age.”


    Kalau kita lihat secara realita, saat ini Jake (berusia 40 tahun) mengencani seorang model bernama Jeanne Cadieu yang berusia 25 tahun, sejak tahun 2018. Sangat familier dengan tahun 2010 lalu, Jake yang saat itu berusia 25 tahun mengencani Taylor yang masih berusia 20 tahun. Hal ini yang memicu para swifties untuk menyerang Jake tepat setelah lagu “All Too Well” hadir. Cosmo feel sorry about him.





    Dan ini dia yang kita semua tunggu – alias penasaran – dengan tanggapan Jake terkait serangan yang ia dapatkan belakangan ini. Jake terlihat sedang menghadiri acara penghargaan, yakni sehari setelah film pendek “All Too Well” tayang (psst...bahkan Taylor merilis lagu dan film pendek ini sesuai dengan tanggal putusnya hubungan mereka). Setelah menjadi trending topic selama beberapa hari berturut-turut, Jake yang hadir sembari menemani Kakaknya, Maggie Gyllenhaal ke acara 11th Hamilton Behind the Camera Awards di Los Angeles untuk film "The Lost Daughter" yang disutradarai oleh Maggie Gyllenhaal – bahkan Jake menjadi presenter di acara tersebut.






    “Jake terlihat baik-baik saja,” ucap salah satu narasumber kepada US Weekly. “Ia terlihat bangga saat memberikan penghargaan untuk kategori sound editing kepada Mandell Winter.”

    Jake tidak memberikan komentar lain di luar kepentingan acara – masuk akal sih, karena ia pasti tahu kalau saat itu bukan-lah waktu yang tepat untuk membicarakan tentang kehidupan pribadi. Meski demikian...para swifties tetap penasan! Cosmo rasa Jake juga masih membutuhkan banyak waktu untuk menghadapi isu ini – TBH, kita semua pasti masih tercengang seteah menonton film pendeknya – LITERALLY spilled the tea.


    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh Penulis / Alih Bahasa: Nadhifa Arundati / Image: Dok. Instagram @jakegyllenhaal, @taylorswift, Hamilton Behind the Camera Awards)