Celebrity

Caitlyn Jenner Berharap Dia dan Kris Lebih Dekat

  by: Redaksi       19/11/2021
  • Caitlyn Jenner berbicara mengenai kondisi terkini ia dengan mantan istrinya, Kris Jenner. Caitlyn mengatakan hubungan mereka "tidak sebaik yang seharusnya." Dalam sebuah klip acara Big Brother VIP yang dibagikan oleh Daily Mail, Caitlyn berkata, “Dari sudut pandang saya, hubungan kami tidak sebaik yang seharusnya. Saya tidak memiliki hard feeling terhadapnya. Kami melakukan pekerjaan yang hebat dan ini dan itu. Tapi ya, saya berharap kami bisa lebih dekat, tapi ternyata tidak.”


    Caitlyn kemudian ditanya apakah ada "kekhawatiran" dari Kris, ia lalu menjawab, "Saya pikir ini merupakan hal besar."




    "Tapi ya, maksudku, hubungan kita baik-baik saja," lanjutnya. “Tapi tidak—saya pikir hubungan ini bisa lebih baik hanya karena anak-anak. Cara itulah yang selalu ada ketika kamu memiliki anak bersama. Ini semua selalu tentang bagaimana menjadi ibu dan ayah yang rukun. Apakah itu mudah, apakah itu baik, apakah mereka bertemu satu sama lain? Apakah ada ketegangan? Inilah realitanya."



    Pada bulan April lalu, Kris memberi tahu The One WSJ bahwa dia dan Caitlyn saling "menghormati" satu sama lain. Dan meskipun tidak jelas seberapa sering mereka bertemu bersama akhir-akhir ini, tapi pada tahun 2019 Caitlyn diundang ke perayaan ulang tahun Kris:




    Dan berbicara tentang ulang tahun, Caitlyn baru saja merayakan ulang tahunnya bersama keluarganya minggu lalu:






    Keluarga Kardashian saat ini sedang syuting acara baru dengan Hulu, tetapi perlu dibicarakan kembali apakah Caitlyn —yang jelas-jelas saat ini sedang tampil di acara Big Brother VIP— akan muncul dalam acara baru tersebut.


    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Salsa Meilivia / VA / Image: Dok. Instagram @caitlynjenner)