Celebrity

Uh-oh, Camila Cabello dan Shawn Mendes Putus!

  by: Alvin Yoga       18/11/2021
  • Camila Cabello dan Shawn Mendes baru saja mengumumkan putusnya hubungan mereka. Dalam sebuah pernyataan yang diunggah di Instagram, pasangan tersebut menulis, "Hey semuanya, kami telah memutuskan untuk menyelesaikan hubungan romantis kami tapi rasa cinta kami pada satu sama lain sebagai sesama teman kini lebih kuat dibandingkan sebelumnya."

    Mereka juga menambahkan, "Kami memulai hubungan kami sebagai sahabat dan akan berlanjut sebagai sahabat. Kami sangat menghargai dukungan kalian dari awal hingga nanti."



    (Image: Dok. Instagram @camila_cabello)



    Sedikit mengingatkan, Camila dan Shawn mulai berpacaran pada Juli 2019 tak lama setelah video musik untuk “Señorita” rilis. Mereka bahkan merayakan Halloween baru-baru ini dengan kostum pasangan:

    (Image: Dok. Instagram @camila_cabello)


    Sepanjang musim panas, kedua penyanyi tersebut merayakan hari jadi kedua mereka di media sosial, dengan Camila menulis, "Happy anniversary Kuko. Berharap untuk lebih banyak kegembiraan, persahabatan, dan cinta."




    Sementara itu, Shawn menulis dengan simpel "Selamat 2 tahun kekasihku."


    Shawn berbicara mengenai kedekatannya dengan Camila (bahkan sebelum mereka mulai berkencan) ketika mempromosikan albumnya, "Wonder", dengan memberitahu Entertainment Tonight, "Ia telah menjadi salah satu teman baik saya sejak saya berumur, entahlah, 15 tahun." Ia juga menjelaskan mereka tidak buru-buru untuk bertunangan meski ada banyak rumor dan mereka sangat dekat. "Saya tahu kami masih sangat muda jadi saya tidak ingin melompat terlalu jauh," ujar Shawn, menambahkan "tapi saya pikir ketika kamu menemukan orang yang tepat, kamu merasakan dan kamu tahu bahwa kamu telah menemukan orang yang kamu cari."


    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Alvin Yoga / Image: Dok. Cosmopolitan US, Instagram @camila_cabello)