Lifestyle

Keren! Tengok Gaya Baru Han So Hee di Serial Televisi “My Name"

  by: Redaksi       18/11/2021
  • Aktris cantik asal Korea Selatan Han So-Hee saat ini sedang sering menjadi sorotan publik. Beberapa serial televisi yang ia mainkan selalu booming di masyarakat. Setelah sukses berperan di serial “The World of The Married” dan “Nevertheless”, Han So-Hee kini tampil berbeda di sebuah serial hits berjudul “My Name” yang dirilis pada tanggal 15 Oktober kemarin di Netflix.

    Untuk kamu penggemar serial “Nevertheless”, mungkin sudah tidak asing dengan tampilan Han So-Hee di bawah ini yang terlihat sangat manis dan kalem saat memerankan gadis kuliah bernama Yu Na-Bi.







    Namun, semua image cute dan innocent girl Han So-Hee tersebut berubah sangat drastis di serial terbarunya. Dalam serial ber-genre action thriller tersebut, Han So-Hee berperan sebagai Yoon Ji Woo, anak dari buronan narkoba yang berupaya melancarkan aksi balas dendam atas kematian misterius sang ayah. Pada serial tersebut, Han So-Hee banyak melancarkan aksi bela diri dan perkelahian, sehingga tampilan dari karakternya tersebut kini lebih tomboi dan keren.

    Penasaran bagaimana tampilan keren si cantik Han So-Hee saat berperan sebagai Ji Woo di serial “My Name”? Tengok beberapa gambar di bawah ini yuk!



    1. Han So-Hee mengaku bahwa ia belajar seni bela diri secara khusus untuk memerankan karakter dari si pemberani, Ji Woo. Dengan tank top dan rambut pendeknya yang dipadukan dengan pose bela diri yang garang membuat seluruh warganet pangling dengan tampilan baru Han So-Hee.



    2. Ouch! Sedikit peringatan untuk kamu yang tertarik menonton serial “My Name”, pastikan kalau kamu berani melihat adegan perkelahian dan sedikit tumpahan darah ya! Eits... tapi tenang saja, darah yang ada di seluruh wajah Han So-Hee ini hanyalah darah buatan kok!





    3. Satu kata dari Cosmo untuk look Han So-Hee yang satu ini… Sexy! Dengan gaya rambutnya yang dibuat pendek berantakan dipadukan dengan tank top hitam membuat Han So-Hee terlihat sangat cantik dan dewasa. Gorgeous!



    4. Banyaknya adegan aksi perkelahian pada serial yang satu ini mengharuskan gaya berpakaian dari si karakter utama, Ji Woo, dibuat sangat simpel, seperti hanya menggunakan tank top polos yang terlihat dari foto satu ini dan beberapa foto sebelumnya. Tatapan serius Ji Woo dalam look ini semakin membuat Han So-Hee terlihat keren.


    Jadi gimana nih Cosmo Babes? Kamu lebih suka tampilan Han So-Hee as a cute innocent girl seperti dalam karakter Yu Na-Bi atau Han So-Hee as a bad girl seperti di serial “My Name”?


    (Salsa Meilivia / VA / Image: Dok. Instagram @xeesoxee)