Celebrity

Uh-oh, Jadi Begini Kondisi Kesehatan Mental Olivia Rodrigo

  by: Redaksi       25/11/2021
  • Olivia Rodrigo benar-benar sedang berada di puncak ketenaran berkat kesuksesan besarnya di lagu "Drivers License" dan album debutnya, Sour, dan dia menceritakan ke Vogue Singapore tentang bagaimana popularitas ini telah memengaruhi kesehatan mentalnya.




    “Saya melakukan semuanya selangkah demi selangkah. Semua ini bisa menjadi sangat berat untuk kesehatan mentalmu,” kata Olivia kepada majalah itu. “Saya berterima kasih kepada orang-orang yang mendukung saya dan memisahkan saya dari semua kebisingan dan tabloid, atau apa yang orang katakan tentang saya di media sosial. Hal itu selalu menjadi prioritas utama saya.”




    "Lucu bagaimana ketenaran mengubah segalanya dan juga tidak mengubah apapun dalam hidup kamu," tambahnya. “Masalah yang saya miliki satu tahun lalu adalah masalah yang masih saya alami sekarang, dan hal-hal yang membuat saya bahagia setahun yang lalu adalah hal-hal yang masih membuat saya bahagia sekarang. Segala hal baru yang kamu alami hanyalah aspek kehidupan lain yang perlu kamu pelajari bagaimana cara menghadapinya, tetapi itu tidak mengubah siapa dirimu yang sebenarnya.”



    Olivia juga mengatakan bahwa hal yang paling mengejutkan tentang ketenaran adalah mengetahui “Siapa yang benar-benar mendukung saya dan siapa yang tidak. Terkadang ketika kamu mendapatkan banyak kesuksesan dalam waktu yang cepat, hal itu membuat mereka takut dan merasa berbeda. Semua adalah hal yang menarik untuk dipelajari. Aku sedang mencari tahu tentang semuanya."




    And by the way, Olivia menyalurkan seluruh perasaannya langsung ke musiknya, dengan mengatakan, “Sejak usia muda, saya menyadari bahwa kerentanan sama dengan kekuatan, dan itu benar adanya dalam penulisan lagu-lagu saya. Jika saya tidak begitu nyaman dengan emosi yang saya miliki, maka saya tidak akan membuat Sour dan Sour pasti tidak akan memiliki hasil yang sama seperti sekarang.”


    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Salsa Meilivia / VA / Image: Dok. Instagram @oliviarodrigo).