Lifestyle

Serial Pencinta Astrology, 'An Astrological Guide for Broken Hearts'

  by: Redaksi       26/11/2021
  • Kamu pencinta astrologi yang percaya bahwa bintang, planet, dan tanggal lahir memengaruhi karakter seseorang? Atau mungkin kamu hanya sekedar pencinta film romansa komedi? Kalau iya, Cosmo punya rekomendasi serial Netflix yang cocok untuk kamu tonton di minggu ini! Serial ini berjudul ‘An Astrological Guide for Broken Hearts’ yang dirilis pada bulan Oktober 2021 kemarin.


    View this post on Instagram

    A post shared by Claudia Guz (@claudiagusmano)




    Dibintangi oleh Claudia Gusmano, Michele Rosiello, Lorenzo Adorni, dan Alberto Paradossi, serial asal Italia yang berangkat dari novel Sylvia Zuka ini bercerita tentang perjalanan kisah cinta seorang gadis bernama Alice yang berupaya mencari belahan jiwanya berdasarkan kecocokan rasi bintang. Setelah dicampakkan oleh mantannya yang akan menikah dan memiliki anak dengan orang lain, Alice yang berada dalam keadaan lajang dan patah hati kemudian dipertemukan dengan Tio. Tio adalah seorang ahli astrologi yang memahami betul bagaimana cara menghadapi rasa patah hati dan menemukan pasangan yang sempurna melalui astrology signs yang dimiliki oleh seseorang. Alice si Libra kemudian belajar memahami karakter, kelemahan, dan juga red flags dari tiap lelaki yang akan menjadi cinta sejatinya berdasarkan pengetahuan rasi bintang yang ia ketahui dari Tio.



    Lalu, akankah Alice bertemu dengan pria cinta sejatinya? Dan kira-kira zodiak apa yang cocok dengan Alice si Libra cantik satu ini? Temukan jawabannya langsung di serial ‘An Astrological Guide for Broken Hearts’ yang dapat kamu saksikan di Netflix!



    Eits.. sedikit tambahan, untuk kamu yang telah menyelesaikan serial berisi 6 episode ini, kamu sadar enggak sih, kalau serial ini hanya berisikan 6 zodiak dari total 12 zodiak yang ada? Yup, betul banget! Serial ini akan memiliki kelanjutan yang akan melengkapi perjalanan kisah cinta si hopeless romantic Alice dari sisi 6 zodiak lainnya yang belum diceritakan di season pertama. Untuk perilisan resminya, season 2 dari serial ini dikabarkan akan diluncurkan di Netflix pada tanggal 26 Oktober tahun 2022 nanti. We just can’t wait!




    (Salsa Meilivia / VA / Image: Dok. Instagram @claudiagusmano).