Lifestyle

Intip Gaya Rambut Gigi Hadid Dengan Poni Barunya!

  by: Redaksi       28/11/2021
  • Gigi Hadid melakukannya lagi. Gigi secara terus-menerus meningkatkan standar untuk kita semua dan ia melakukannya dengan sempurna. Supermodel berusia 26 tahun itu baru saja mengubah gaya rambutnya lagi, kali ini dengan poni. Melalui Instagramnya Gigi membagikan gaya rambut terbarunya dengan para penggemar.


    View this post on Instagram

    A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid)




    Dia berfoto untuk kampanye barunya dengan H&M dan Ib Kamara, pemimpin redaksi majalah Dazed. Dalam foto tersebut Gigi mengenakan rompi dan celana panjang putih yang serasi. Tidakkah kamu suka ketika perempuan seperti Gigi ada?



    Katakan saja, dia bisa tampil hebat dengan gaya rambut apa pun. Gigi selama beberapa tahun terakhir tampil dengan rambut pirang panjang yang menjadi ciri khasnya dan bahkan tampil dengan gaya rambut bob pada tahun 2015. Baru-baru ini, ia membuat perubahan besar-besaran dengan mewarnai rambutnya menjadi auburn dan memadukannya dengan ponytail saat tampil di Met Gala 2021. Sekarang, Gigi sedang menjalani redhead fantasy-nya dengan tambahan poni barunya yang garang.


    Perubahan gaya rambut Gigi terjadi setelah dia dikabarkan putus dengan mantan anggota One Direction, Zayn Malik, yang diduga "memukul" ibunya, Yolanda, di rumah mereka di Pennsylvania saat Gigi berada di Paris Fashion Week awal tahun ini. Setelah dugaan perpisahan mereka, Gigi dilaporkan telah bertemu dengan pengacara untuk membahas siapa yang akan memiliki hak asuh atas putri mereka, Khai. Namun, Gigi juga mengungkapkan bahwa Khai membutuhkan Zayn dalam hidupnya.




    "Yolanda sangat kesal dengan Zayn, tapi Gigi telah menjelaskan bahwa putrinya membutuhkan ayahnya," kata seorang sumber yang dekat dengan model tersebut kepada People. "Gigi akan melakukan semua yang dia bisa untuk memastikan bahwa mereka bisa menjadi orang tua bersama dengan cara yang semestinya."


    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Salsa Meilivia / Image: Dok. Instagram @gigihadid).