Beauty

Tengok Rambut Bob Selena Gomez Mirip Dengan Kourtney Kardashian

  by: Astriana Gemiati       29/11/2021
  • Memiliki potongan gaya rambut bob yang tiba-tiba, hampir merupakan ritual bagi seorang selebriti. Hanya beberapa bulan yang lalu, Kourtney Kardashian mengejutkan kita semua ketika ia akhirnya memotong rambut panjang khasnya dan mendapatkan potongan gaya rambut bob.


    Sejak itu, Kourt telah bereksperimen dengan gaya bob yang berbeda dan tampaknya telah memilih potongan rambut musim ini –yupa sharp bob.




    Well, seleb cantik Selena Gomez pun juga akhirnya mengikuti tren gaya potongan rambut ini.



    Baru beberapa bulan lalu, pendiri Rare Beauty menjadi salah satu anggota grup yang bergabung dengan rambut bob, melalui potongan blunt bob sebahu dengan ujung semua sama panjang. Tapi, dalam unggahan selfie terbarunya, rambut bob Selena terlihat sedikit berbeda.



    Penyanyi ini sekarang memiliki rambut bob yang tajam dengan ujung membulat. Plus, bagian depan sedikit lebih panjang dari sisa rambutnya –Hmm, terlihat sama seperti milik Kourtney.


    Terlebih lagi, Selena menata bagian depan yang lebih panjang dengan tekukan rambut ke dalam untuk hasil akhir yang lebih tajam dan terkesan edgy. Sebenarnya, bagian-bagian ini sangat panjang, mereka benar-benar menyentuh di tengah. Sejujurnya, inilah vibes-nya.







    Cosmo akan mengatakan gaya potongan rambut bob akan menjadi tren di musim ini. BRB, langsung buat janji ke hairstylist Cosmo






    (Artikel ini disadur dari www.cosmopolitan.com/uk  / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Astriana Gemiati / Image: Dok. Instagram )