HAPPY HOUR17:00 - 19:00    
NOW PLAYING

Terlihat Chic! Billie Eilish Memotong Rambutnya Lebih Pendek

BY ASTRIANA GEMIATI 30 Nov 2021
Terlihat Chic! Billie Eilish Memotong Rambutnya Lebih Pendek

Billie Eilish sempat mengejutkan kita semua ketika ia memotong rambutnya menjadi bob shaggy pada akhir bulan Agustus lalu.


Penyanyi ini memang sudah dikenal karena transformasi rambutnya yang trendi, termasuk wig warna pirang, rambut mullet, dan bahkan mewarnainya dengan hijau neon di akar rambut. Dan, potongan rambut shaggy bob ini menjadi salah satu penampilan favorit Cosmo.


Semenjak itu, rambut bob Billie (jelas) telah tumbuh menjadi sedikit lob, dengan panjang yang melewati bahunya dan mengikuti punggungnya. Sekedar mengingatkan, inilah tampilan rambutnya baru-baru ini:




Jika kamu mengikuti Instagram Billie, sekarang, ia telah memotong rambutnya sekali lagi. Terlihat di salah satu unggahannya, di mana ia berpose dengan botol wewangiannya, penyanyi itu telah mengubah rambutnya kembali menjadi potongan choppy, chin-skimming bob –perubahan menyegarkan dari blunt bob yang telah sering kita lihat di seluruh Instagram akhir-akhir ini. Plus, dia memiliki banyak layering sehingga membuat rambutnya terlihat lebih tebal dan bervolume.


Potongan rambut layering terbarunya, membingkai wajah Billie terlihat sempurna. Plus, poni panjang yang berada tepat di atas bulu matanya berikan hasil akhir yang keren dan terkesan effortless. Pada dasarnya, gaya rambut ini memang gaya Billie.



Dan, tentu saja, para penggemarnya juga menyukai tampilan barunya.


AHHHH THE HAIR,” tulis salah satu pengikutnya.


Yang lain menambahkan: “THE HAIR YES MAAM”.


Sementara yang satu hanya menulis: “billie bob ????”.


Wewangian debut Billie, yang diberi nama Eilish, terjual habis hanya dalam sehari saat diluncurkan pada awal bulan November. Parfum ini memiliki catatan sugared petals, mandarin, red berries, amber, cocoa, vanilla, dan warm spices.






(Artikel ini disadur dari www.cosmopolitan.com/uk  / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Astriana Gemiati / Image: Dok. Instagram )



0 REACTIONS

Comments

Leave A Comment

POST COMMENT
What are you looking for?
Content of the popup
CLOSE