Love & Sex

Getting Closer to Sex(y) Toys

  by: Redaksi       1/12/2011
  • Begitu mendengar kata “sex toys”, pastinya pikiran Anda langsung melayang pada sebuah benda yang menyerupai Mr. Happy. But Ladies... ternyata sex toys tak hanya berbentuk replika dari Mr. Happy saja lho. Kali ini Cosmo akan buat sesi bercinta dengan pasangan kian sarat akan kenikmatan. Enjoy!

    Dildo

    Sex toys jenis ini memang selalu identik dengan bentuk Mr.Happy tapi dildo juga ada lho yang berbentuk bola (Ben Wa Balls). Sebagian besar dildo terbuat dari karet silikon, namun bahan dari kaca dan logam pun tersedia untuk sex toys jenis ini. Dan sekarang sudah ada dildo yang dilengkapi oleh sex machine yang dapat bergerak maju mundur dan berpurat-putar. Awe-oohhhhh-some...



    Vibrator

    Hampir serupa dengan dildo, tapi sex toys jenis vibrator sudah dilengkapi oleh sistem mesin di dalamnya. Untuk ukurannya pun berbeda-beda, tergantung keperluan yang Anda inginkan. Jenis vibrator pun terbagi menjadi dua, penetrative vibrator dan anal vibrator. Jika Anda ingin mencoba dengan ukuran panjang dan membuat Miss Cheerfull kian sarat akan rasa nikmat, penetrative vibrator bisa jadi solusi tepat.


    Vibrator Cock Ring

    Sex toys ini berbentuk cincin dan dipakai dengan cara dipasangkan pada Mr.Happy. Jika Anda ingin Mr.Happy “bertahan” lebih lama, try this one ladies. Karena mainan multifungsi ini akan mengontrol aliran darah ke Mr.Happy. Dijamin Anda dan si dia pun akan happy all the time.



    Artificial Vagina

    Mungkin Anda bertanya-tanya bentuk dari sex toys ini seperti apa. Yap, karena sex toys yang satu ini dikhususnya untuk pria, tidak heran kalau Anda masih belum familiar dengannya. Artificial Vagina merupakan sex toys berbentuk Miss Cheerfull, dan sering digunakan oleh pria untuk memperoleh sensasi yang hampir sama dengan having a real sex.

    So ladies, which one is your choice? (Salli/II/Image: dok. Google)