Love & Sex

Sedang Tak Mood Bercinta? Berikut Trik Untuk Mengatasinya!

  by: Redaksi       1/12/2011
  • Lelah dengan setumpuk pekerjaan memang kerap membuat sesi bercinta terlewatkan. Apalagi jika Anda sedang tak bergairah, pasangan yang sudah “siap” bertempur di atas ranjang pun jadi terabaikan. Nah, tak ingin si dia sedih berlarut-larut lantaran tak dapat “jatah” dari Anda, kan? Berikut tip ala Cosmo yang akan mengembalikan mood Anda!

    Baca Novel yang Romantis

    Kalau biasanya Anda hanya menaruh buku-buku di atas rak, kini saatnya untuk membacanya kembali, darling! Pilihlah novel dengan cerita yang romantis, karena alurnya akan melepas penat dalam seketika. Ya, tentunya ini akan mengembalikan gairah Anda sepenuhnya. Pilihan Cosmo: Welcome to Temptation by: Jennifer Crusie, sebuah novel yang memiliki cerita yang romantis nan seksi.



    Light Candles and Bath

    Cosmo yakin Anda sudah tahu jika rasa stres yang dialami adalah musuh dari keinginan untuk bercinta. So, saat sudah mengalami hari yang sangat hectic, berendam ditemani cahaya lilin yang temaram plus aroma terapi sandalwood atau lavender adalah pilihan yang tepat! Yup, karena ini akan membantu Anda merasa relaks dan seksi dalam sekejap. Anda bisa menambahkan setetes minyak zaitun dan ceramide untuk membuat kulit Anda terasa lembut. Last, let the hot water put you in the mood!


    Pejamkan Mata Dan Pikirkan Tentang Orgasme



    Sebelum pasangan tiba di rumah, luangkan lima menit untuk sekadar melakukan stretching di atas ranjang. Pikirkan setiap inci dari bagian tubuhnya lengkap dengan potongan adegan bercinta yang kerap Anda lakukan dengannya sembari menggunakan satu atau dua jari untuk memberi pijatan lembut pada bagian paling sensitif di tubuh Anda. Sudah merasa turned on? Now, ready to rumble, baby!

    Putarkan Lagu Seksi

    Sesaat setelah pasangan tiba, putarkan lagu dengan nada seksi! Pilihannya Sway dari Pussycat Dolls, Ciara dengan Love, Sex, and Magic, atau lagu lama yang membuat seorang Julia Roberts terlihat kian bergairah yakni Oh, Pretty Woman dari Roy Orbison. Jangan ragu untuk memamerkan pemandangan indah lekuk tubuh Anda – naked, dijamin ia pasti semakin tak sabar untuk mengakhiri malam ini dengan sesi bercinta. (Lidya Irawati/ II/ Image: dok. Google)