Love & Sex

Tak Mau Lelah Saat Bercinta? It's Missionary Time!

  by: Redaksi       6/12/2011
  • Ingin bercinta dengan sangat relaks bersama pasangan? Pilihan posisinya pasti jatuh pada missionary! Yippie, posisi bercinta sarat akan keintiman dan sentuhan yang intens ini ternyata mampu membuat Anda dan pasangan kian mudah mencapai puncak klimaks. Yuk, buat posisi ini kian sarat akan kenikmatan dengan manuver ala Cosmo berikut ini.

    Basic Missionary

    Berbaringlah di atas alas yang empuk, kemudian minta pasangan melakukan posisi basic missionary di atas tubuh Anda. Ketika Mr. Happy sudah masuk ke dalam Miss Cheerful, minta ia menurunkan badan perlahan lalu julurkan kaki ke belakang (layaknya sedang menaiki papan selancar). Saat Mr. Happy bergerak naik-turun, rasakan bagaimana rudalnya ini menggesek-gesek ujung klitoris Anda dengan sangat intens. Ummh-so-goood!



    Istirahatkan Kedua Kaki di Bahu Pasangan

    Saat pasangan tengah intens melancarkan aksinya dalam posisi missionary, ambil bantal lalu letakkan di bawah bokong Anda. Perlahan-lahan angkat kedua kaki dan istirahatkan kedua paha Anda tepat di bahu pasangan. Selanjutnya renggut bokong si dia, untuk mempercepat ritme penetrasinya! Rawrrrr....!

    Lingkarkan Kedua Kaki



    Untuk sensasi penetrasi yang lebih dalam, angkat kedua kaki Anda dari bahu pasangan lalu letakkan tepat di belakang bokong si dia dan “kunci” tubuhnya dengan sangat rapat di antara kedua paha Anda. It already sounds good, huh? Kunci kenikmatan dalam manuver ini adalah semakin tinggi Anda mengangkat kedua kaki, semakin dalam pula hujaman Mr. Happy ke dalam Miss Cheerful. He'll love it!

    Get on Your Knees, Baby!

    Ingin segera mencapai klimaks? Lanjutkan dengan posisi extra hot berikut ini! Pindahkan bantal dari bokong ke punggung Anda, kemudian turunkan kembali kedua kaki di bahu pasangan. Minta ia berlutut tepat di depan Anda, sembari perlahan-lahan mengangkat bokong Anda ke atas sampai membentuk garis lurus yang mempertemukan Miss Cheerful dengan Mr.Happy. Hmmm.. yummy! Suguhkan sebuah aksi nakal yang membuatnya turn on dengan memainkan klitoris menggunakan jemari Anda. Saat klimaks mulai terasa menghampiri, cengkram bokong pasangan sampai the big O akhirnya benar-benar mengantar Anda ke nirwana! Ahhh-mazing... (Lidya Irawati/II/Image: dok. Google)