Fashion

Pose Topless ala Kate Moss

  by: Redaksi       13/12/2011
  • Setelah berpose setengah telanjang untuk brand Calvin Klein, Kate Moss kembali tampil topless untuk mengiklankan lini aksesori yang dirancangnya untuk perusahaan aksesori Fred asal Perancis. Hmm.. Ingin tahu lebih lanjut darling?

    Model asal Inggris tersebut menutupi bagian dadanya dengan tangan dan aksesori berupa cincin yang tersemat di jarinya. Bahkan, terdapat foto telanjang dada dengan berbagai pose. Kate terlihat hot mengenakan celana hitam mengilat sambil bergaya tiduran di atas bulu. Ia pun tidak lupa beraksi seksi sambil memamerkan aksesori pada tubuhnya.

    Wanita berusia 37 tahun ini  merancang sebanyak 22 desain yang terinspirasi dari simbol tato yang terdapat pada tubuhnya dan suaminya, Jamie Hince. Lalu, mengkaryakannya ke sebuah desain perhiasan. How sweet is that!

    Walaupun perhiasannya sudah diluncurkan sejak bulan Oktober, foto advertising Kate baru dikeluarkan minggu lalu. Aksesori yang terbuat dari emas, berlian, dan batu ruby tersedia dengan harga yang relatif mahal. Harga cincin berkisar empat jutaan rupiah, dan sebuah kalung berlian dijual seharga Rp420.000.000,-. Amazing!

    Nah, aksesori rancangan Kate  tersedia di seluruh gerai Fred dan Harrods. Untuk memudahkan penjualan internasional, Anda dapat langsung me-link websitenya ya! (Mahda/ES/Image: Doc Google)