Love & Sex

Bikin Hot Hubungan Lagi? Vacation Sex, Saja!

  by: Redaksi       16/12/2011
  • Ahhh.. mendengar kata liburan, sudah pasti tiga hal ini kerap terlintas dalam pikiran. Anda, pasangan, dan kamar penginapan yang super romantis! Yap, setelahnya, sudah tahu apa yang harus dilakukan, kan? Nah, untuk membuat liburan akhir tahun Anda menjadi momen yang tak bisa dilupakan, berikut Cosmo berikan tip nya.

    1. Persiapan: Bikini Wax

    “Memanjakan diri sebelum memulai liburan akan membuat Anda merasa fresh dan terlihat lebih cantik,” ungkap Barbara Keesling, PhD, penulis The Good Girl’s Guide to Bad Girl Sex. So, sebelum pergi berlibur, berikan kejutan pada pasangan dengan menampilkan sisi “nakal” Anda. Misalnya, melakukan brazillian bikini wax, tapi dengan desain yang sangat unik. Opsi serunya bisa bentuk hati atau sebuah garis! Jangan lupa bawa lingerie seksi dan beberapa dvd yang memiliki adegan romantis. Ini akan membuat liburan Anda jadi lebih menggoda.



    2. Fantasi Ternakal

    Kenapa harus menunggu saat check in jika ingin membuat liburan Anda ekstra hot? Curi momen perjalanan Anda dan si dia dengan membicarakan manuver ternakal yang ingin sekali dilakukan pada liburan kali ini. “Mengungkapkan fantasi ternakal diperjalanan bisa menjadi aktivitas yang menyenangkan, ini akan membuat Anda lebih bergairah meskipun belum sampai di tempat tujuan,” jelas Carole Altman, PhD, penulis 101 Ways to Make Love Happen. Jadi ungkapkan padanya, “Baby, aku ingin sekali deh mencoba seks di kolam renang pada malam hari.” Dijamin, sesampainya di penginapan, Anda dan pasangan sudah siap melancarkan manuver seru di area penginapan yang private. Psstt.. pastikan tidak ada orang yang melihat ya!

    3. Peraturan Di Dalam Kamar: NO CLOTHES, Please!



    Apa gunanya menggelapkan tubuh dengan tanning seharian, tapi tak bisa ditunjukkan? Nah, kali ini saat pasangan menghampiri Anda di atas ranjang, pamerkan warna kulit Anda yang berwarna cokelat seksi bak Beyonce tanpa sehelai benang pun! “Tak hanya merasa lebih bebas dan bergairah, tubuh yang naked ini juga akan membuat Anda merasa lebih siap untuk beraksi kapanpun dan dimanapun,” jelas Altman.

    4. Ready, Set, Action... SEX!

    Percuma membayar cukup mahal untuk penginapan super mewah, bila tak digunakan untuk aksi yang maksimal! Kali ini, manfaatkan seluruh ruangan di kamar hotel Anda dengan aksi bercinta yang spektakuler. Nah, mengingat cuaca yang sedang panas, Anda bisa mengubah hawa yang hot menjadi “hotter” dengan bercinta di bawah shower! Atau sedang menginap di resort dengan pemandangan alam yang sangat menggairahkan? Minta pasangan untuk menjadi waiter seksi (tanpa mengenakan celana dalam, tentunya) yang mengantarkan fruit platter untuk Anda. Minta ia duduk di sofa yang nyaman sembari melebarkan kedua kakinya, lalu Anda duduk di pangkuannya dengan posisi pinggul Anda tepat di atas Mr. Happy. Yee-haa! (Lidya Irawati/AP/Image: doc. Google)