Lifestyle

Ion Baik Buat Tubuh Anda

  by: Redaksi       16/12/2011
  • Permasalahan tingkat polusi yang kian meningkat hingga mengganggu kesehatan dan kelembaban kulit memang kerap jadi wacana besar bagi kebanyakan orang, tak terkecuali wanita modern seperti Anda. FYI, dengan memilih perangkat elektronik di rumah yang tepat bisa jadi salah satu solusi jitu buat mengatasi semua dilema Anda, lho!

    Skin Problems



    Ladies, udara buruk yang tidak baik buat kesehatan kulit memang kian merajalela. Sebagai pencegahan, Anda pun jadi lebih sering mengeluarkan biaya yang tak sedikit melakukan serangkaian terapi seperti facial, hingga penggunaan macam krim, demi menjaga agar kulit tetap terlihat sehat dan cantik.

    Melihat fenomena ini, Sharp Indonesia bersama Cosmopolitan mengadakan acara berupa talkshow yang bertajuk Beauty and Healthy With Ion Plasmacluster pada 17 September & 16 Oktober lalu. Bertempat di lantai 3 West Mall, Grand Indonesia, acara yang dibawakan oleh Ivy Batuta sebagai MC ini juga menghadirkan Arinda Christy, Beauty Editor Cosmopolitan Indonesia dan Bapak Rumbi Lahari Simanjuntak, Product Marketing PT Sharp Electronics Indonesia.

    Pembahasan mengenai berbagai permasalahan kulit wajah yang sering dialami banyak wanita Indonesia, hingga beberapa cara dengan penggunaan teknologi yang berkembang untuk mengatasinya pun dijelaskan oleh Arinda sebagai sesi awal talkshow ini. Kendati demikian, menurut Bapak Rumbi, ada beberapa faktor yang sulit dikontrol, seperti polusi asap kendaraan, matahari, dan lain sebagainya.



    The Good Ion

    Tapi kini Anda tak perlu khawatir lagi. Kehadiran produk New Portable Plasmacluster Ion Generator ini seakan menjawab semua permasalahan Anda. Bertugas untuk menjaga kelembaban kulit, molekul air yang mengelilingi Ion Plasmacluster menempel di kulit dan membentuk lapisan molekul air. Inilah yang menjaga permukaan kulit agat tetap terjaga kelembabannya. Selain itu, ion ini juga dapat menonaktifkan virus serta bakteri yang ada di udara, meningkatkan elastisitas dan tekstur kulit sehingga lebih terasa moist.

    Astrid Elena, Miss Indonesia 2011, dan Karenina Sunny Halim, Miss Indonesia 2009 yang pada dua hari itu juga menghadiri talkshow pun mengungkapkan manfaat penggunaan alat cantik ini. Bentuknya yang mini dan portable memudahkan Astrid dan Karenina untuk membawanya ke mana saja. Warnanya pun sangat stunning dan mengundang rasa penasaran banyak orang yang melihatnya. Belum lagi manfaat yang diberikan New Portable Plasmacluster Ion Generator ini setelah digunakan. “Kulit saya termasuk jenis kombinasi, tapi setelah menggunakan alat ini, kelembaban kulit saya jadi merata. Sekarang, wajah saya jadi terasa lebih fresh dan makin sempurna ketika tersapu makeup. Bagusnya lagi, produk ini portable, jadi bisa dibawa kemana-mana. Love this!” ujar Karenina Sunny Halim, berbagi rahasia. Produk yang sudah mulai dipasarkan dengan harga antara 1-1,2 juta rupiah ini tentunya cukup terjangkau dibanding berbagai perawatan mahal yang harus Anda keluarkan untuk menjaga kelembaban dan kecantikan kulit. Well, tertarik mencoba teknologi kencantikan terbaru dari Sharp ini, dear? Cosmo sudah merasakan manfaatnya lho. Super moist! (Vidi Prima/FT/Image: dok. Cosmopolitan