Man Corner

Cari Tahu Kepribadian Pria dari Cara Mengemudi

  by: Redaksi       21/12/2011
  • Ingin mengetahui kepribadian pria yang baru saja mengajak Anda kencan? Pssttt, sebenarnya mudah saja kok ladies. Simak penjelasan dari Paul Dobransky, MD, pakar psikologi pria, untuk menyingkap kepribadian pria dari caranya mengemudikan mobil.

     


    Dia Duduk Bersandar Dan Mengemudi Dengan Satu Tangan Di Bagian Atas Setir

     

    Pria yang mengemudi dengan gaya seperti ini sifatnya dominan. Dia mengendalikan kendaraan dengan satu tangan dan posisi duduk yang santai untuk menunjukkan bahwa dia mampu mengontrol banyak hal dengan mudah.

     


    Dia Duduk Tegak Dengan Kedua Tangan Berada Di Sisi Setir

     

    Posisi duduk dan menyetir seperti ini menunjukkan dia adalah seseorang yang praktis. Posisi tangannya ia anggap cukup strategis untuk membunyikan klakson dan menyalakan lampu mobil.

     





    Dia Duduk Sedikit Membungkuk Dengan Satu Tangan Berada Di Sisi Bawah Setir

     

    Pria seperti ini memiliki sifat yang tidak suka dikekang, apalagi dia termasuk tipe pria yang cukup spontan dalam bertindak. Satu tangan yang bebas ketika mengemudi menunjukkan bahwa dia menginginkan kebebasan untuk melakukan hal lain, sehingga ia tidak terpaku hanya untuk menyetir.

     


    Dia Duduk Dengan Kaki Terangkat, Badan Sedikit Membungkuk, dan Kedua Tangan Berada Di Sisi Atas Setir

     

    Pria dengan posisi seperti ini merupakan tipe yang insecure. Dia tidak merasa memiliki kontrol penuh terhadap mobil, yang mungkin berlaku juga untuk hal relationship. Maka dari itu, pria ini akan memegang erat setir dengan kedua tangannya. (Calvin Hidayat/SL/Gambar: Dok.Google)