Fashion

Dior Mencari Creative Director

  by: Redaksi       27/12/2011
  • Rumah mode ternama Dior tampaknya kesulitan menemukan pengganti John Galliano, sejak bulan Maret kemarin. Desainer papan atas seperti Azzadine Alaia, Albert Elbaz, dan Riccardo Tisci bergantian digosipkan akan menduduki posisi sebagai creative director label ternama ini. Lalu siapakah yang terpilih?

    Ternyata hingga kini masih belum bisa dipastikan. Belakangan, beredar rumor bahwa desainer asal Belgia, Raf Simons telah menjadi bagian dari Dior. Namun banyak para fashion experts dan fashionista yang belum percaya. Saat ini Raf pun masih bekerja untuk Jil Sander dan label menswear miliknya sendiri. Tak berhenti di situ, akhir-akhir ini kembali muncul kabar Marc Jacobs akan mengambil posisi hot seat untuk Dior.

    “Saya sangat menikmati pekerjaan di Vuitton, telah banyak pembicaraan mengenai jabatan yang ditawarkan Dior untuk saya. Namun saya masih tidak tahu, suatu saat nanti atau beberapa tahun lagi akan berakhir dimana.” ujar Marc. Jadi, sampai sekarang belum ada kesimpulan yang pasti. Lalu bagaimana menurut fashionista, siapakah yang paling pantas menggantikan posisi Galliano? (Mahda kemala/DA/Image: google.com)