Lifestyle

Farewell 2011 Hello 2012: Show in 2012

  by: Redaksi       27/12/2011
  • Katy Perry

    Pada tahun 2011 lalu, kedatangan Katy Perry untuk menggebrak Jakarta dengan Fireworks hanya rumor belaka. Well, kini bersiaplah menyambut aksi sebenarnya si California Girl secara live pada bulan Januari 2012. So, pastikan jangan sampai kehabisan tiket ya.



    Music Festival

    Karena kesuksesan sederetan festival musik di tahun 2011 seperti Java Rockin'land, hingga Soulnation, maka jangan heran kalau berbagai world class entertainer akan semakin banyak datang ke Indonesia. Sebagai contoh saja, Java Jazz Festival yang diadakan di bulan Maret 2012 yang kemungkinan besar akan didatangi oleh Erykah Badu dan Jamiroquai.

    Phantom of The Opera



    Lewat musical theatre yang didasarkan novel Perancis karya Gaston Leroux, Anda akan dihipnotis dengan kisah cinta segitiga rumit antara Christine Daaé, Raoul, dan hantu dari kegelapan gedung opera. Nantikan kisah romantis ini bersama pasangan Anda di bulan Februari 2012.

    Cirque du Soleil

    Pada bulan Oktober 2012 bersiaplah untuk menyaksikan pertunjukkan dari salah satu sirkus terbesar dunia. Cirque du Soleil yang berarti Sirkus Matahari ini memiliki keunikan dibandingkan sirkus lainnya karena memadukan unsur cerita, atraksi akrobatik, koreografi, tata panggung, dan pakaian yang tentu saja... spektakuler! Calvin Hidayat/FT/Gambar:Dok.Google)