Love & Sex

Memasak Bersama Si Dia, Kenapa Tidak?

  by: Redaksi       4/12/2012
  • Ladies, ada banyak kegiatan menyenangkan yang bisa dilakukan bersama pasangan, salah satunya ialah memasak bersama. Well, Anda mungkin tidak suka atau tidak bisa memasak, tapi Cosmo yakin kalau dilakukan bersama pasangan pasti kegiatan ini akan jauh lebih mengasyikkan. Simak beberapa alasan kenapa Anda harus mencoba mengajak si dia ke dapur bersama Anda.

    Quality Time
    Dimulai dari memilih resep masakan yang akan dimasak berdua, kemudian belanja kebutuhan bahan makanan, sampai proses memasak di rumah menjadi saat-saat kebersamaan Anda dan pasangan. Nah, kalau Anda dan si dia sama-sama sibuk, sesekali mencoba memasak bersama menjadi pilihan pas untuk menghabiskan quality time berdua.

    Build Teamwork
    Teamwork merupakan salah satu faktor penting dalam sebuah hubungan, dear. Karenanya, coba uji teamwork Anda dan si dia dengan melakukan kegiatan bersama sebagai sebuah tim yang solid. Yup, memasak akan melatih kesabaran, sinkronisasi dan ketelitian Anda berdua, lho.



    Get to Know Each Other More
    Dengan memasak, Anda juga bisa saling menggali minat dan selera masing-masing. Mungkin saja, setelah memasak bersama, Anda jadi tahu kalau pasangan Anda menyukai citarasa dan jenis makanan tertentu. So, lain hari Anda mungkin bisa mencoba membuatkan makanan kesukaannya secara spesial!



    Sensual Experience
    Are you thinking what we are thinking right now? Yes dear. Pengalaman memasak bisa menjadi pengalaman sensual yang akan menghangatkan romansa Anda berdua. Lihatlah bagaimana jari-jari panjangnya memotong daging dengan tangkas, atau dahinya yang lembap dan terlihat seksi karena panasnya udara dapur, atau ketika setetes kuah sup membasahi bibirnya ketika Anda menyuapinya untuk mengetahui pendapatnya mengenai rasa masakan Anda.... Woaaa, dijamin Anda pasti akan ikut merasakan aura sensual—yang bukan berasal dari kompor!
    (Amanda Utari/SW/Image: iStockphoto/ThinkStock)