Love & Sex

Titik-Titik Sensitif pada Pria

  by: Redaksi       18/12/2012
  • Sudah banyak informasi yang memberitahu para pria tentang titik-titik sensitif kita - kaum wanita. Now, it's time to explore theirs! Selain Mr. Happy, inilah beberapa titik sensitif pria yang harus Anda sentuh malam ini untuk memanaskan sesi bercinta.

    Telapak dan Tumit Kaki

    Men love foot massages,” ungkap Ian Kerner, Ph.D., sex expert dari New York City sekaligus penulis buku She Comes First. Praktik refleksologi kuno pun menyebutkan kalau tumit dipercaya menyimpan titik-titik tekanan yang memicu rangsangan seksual. Coba pijat kecil telapak kakinya dan gosokkan pada paha dalam, bokong, atau bukit kembar Anda dan lihat reaksi pada matanya. Auuuuwwww!



    Belakang Leher dan Telinga

    “Banyak pria yang suka ketika telinga dan lehernya disentuh,” kata Amy Levine, sex coach dari New York. Mulai dengan mendekati telinganya seakan hendak memberi tahu sebuah rahasia. Tapi alih-alih memberitahu rahasia, bisikkan kata-kata nakal dan mulai lancarkan serangan lidah di sekitar leher, daun, dan belakang telinga. Akhiri dengan hembusan ringan di sekitarnya dan cium atau gigit telinganya. Oh, he'll get even more turned on!

    Belakang Lutut

    Bagian kulit yang tipis dan tidak banyak bulu biasanya peka terhadap rangsangan. “Kulit di belakang lutut lebih lembut dan tipis dibanding bagian lainnya, dan ya.. banyak pria yang suka bagian itu dicium dan disentuh,” jelas Ian Kerner. Uhmm, coba sentuh bagian itu dengan jari Anda dan buat gerakan kecil melingkar. Trust us, it'll work!

    Atas Belahan Bokong



    Mainkan jari-jari tepat di atas belahan bokongnya yang seksi. Di sana ada jutaan syaraf yang bisa melambungkan gairahnya dan memberikan pengalaman bercinta baru yang belum pernah Anda rasakan. Coba juga sentuh bagian itu dengan ice cube dan tunggu beberapa detik sampai si dia membawa Anda langsung ke atas ranjang. Hop in, baby!

    Perut Bawah

    Oh, you'll love this part too, honey. Mulai dengan menciumi perut sampai ke bagian pusarnya lalu mengarah ke bawah dan mainkan tangan Anda di sekitar tulang selangkanya. “Area abdomen di antara pusar dan pinggul adalah area yang menyenangkan untuk 'digoda', dan karena banyak darah yang akan mengalir ke daerah Mr. Happy, itulah area terbaik untuk distimulasi,” tambah Ian.

    Kelopak Mata

    Ciuman dan sentuhan di sekitar kelopak matanya dapat menunjukkan cinta Anda pada si dia, and yess... hal ini juga akan membuatnya “gila”. Mulai aksi dengan mencium bibir bawahnya, dan ketika si dia mulai terlena dan menutup matanya, segera kecup lembut kelopak mata pasangan dan tahan beberapa detik. Berani mencobanya nanti malam? (Vidi Prima / FT / Image: Thinkstock)