Love & Sex

Kebohongan-Kebohongan Pria

  by: Redaksi       23/12/2012
  • Si dia berbohong lagi! Awalnya bilang A, lalu esok harinya ia bilang B. Dear, Cosmo mengerti tak ada wanita yang suka dibohongi. Namun, bagaimana jadinya jika itu ia lakukan demi kebaikan? 

    Kebohongan Kecil
    Wanita lebih sensitif perasaannya dibanding kaum pria. Akui saja, saat dibuat menunggu Anda pasti akan mudah sekali marah, si dia telat menelepon dan memberi kabar lewat pesan singkat pun Anda pasti akan langsung menekuk kedua bibir dan cemberut. Well, tak heran jika akhirnya pria kerap berbohong agar tak menyakiti hati pasangannya. Tapi tenang darling, faktanya pria sadar sepenuhnya kebohongan sekecil apapun akan berpotensi untuk menjadi sebuah pertengkaran besar nantinya.

    Drama Lanjutan
    Saat seseorang pria berkata tidak jujur, mereka dituntut untuk menyambung kebohongan yang mereka buat sebelumnya. Kenapa? Karena jika tidak, kebohongan awal mereka akan terbongkar jika tidak disambung dengan kebohongan selanjutnya.





    Lebih Pengertian
    Baiklah, mari kita hentikan “lingkaran kebohongan” ini. Ada cara untuk menghadapi kebohongan pria ini, cobalah menjadi wanita yang pengertian. Jangan cepat emosi jika kekasih Anda melakukan kesalahan, karena saat terdesak akibat emosi Anda, pria akan cepat mencari alibi untuk menghindari pertengkaran. Ya, mau tak mau ia akan berbohong lagi pada Anda. So relax dear, and try to control your emotion. (Muhtar Rais/IR/Image: Thinkstock/iStockPhoto)