HAPPY HOUR17:00 - 19:00    
NOW PLAYING

Hal Kecil yang Membuat Pria Makin Cinta

BY REDAKSI 27 Dec 2012
Hal Kecil yang Membuat Pria Makin Cinta

Hey ladies, tahukan Anda bila ada beberapa hal kecil yang Anda lakukan-dengan sengaja atau tidak-yang membuat para pria diam-diam tersenyum? Here they are....

Melihat Anda Berdandan
Jujur saja, bagi kaum pria alat pelurus rambut dan pengeriting bulu mata tampak seperti benda-benda mengerikan, namun memerhatikan Anda mempercantik diri bener-benar mampu memukaunya. Alasannya, mereka mengagumi betapa besar usaha Anda untuk tampil sempurna di hadapannya. Namun, sebetulnya, yang paling menggugah minat pria adalah kesempatan “mengintip” Anda di wilayah pribadi tersebut. So, lain kali sebelum pergi makan malam, atau berangkat kerja di pagi harim bukalah pintu dan biarkan pasangan menyaksikan Anda bertransformasi dari wanita berambut basah menjadi primadona.

Mendengar Bahwa Dia Seksi

Wanita memperoleh kepuasan tersendiri bila terlihat cantik, sedangkan pria mendapatkan kepuasan tersebut bila mengetahui bahwa wanita yang disukainya menganggapnya seksi. Kagumilah tubuh pasangan Anda dengan pujian seksi seperti dengan cubitan kecil di bokong atau dengan kerlingan mata.

Nikmatnya Sunyi
Ada kalanya, pria akan berdiam diri saja di samping Anda, itu bukan marah lho dear. Sebaliknya, ia justru sedang senang dan berusaha menikmati momen tersebut. Jadi, ada baiknya Anda pun mengikuti cara para pria ini. Sebelum menghujaninya dengan deretan panjang cerita teman kantor Anda yang menyebalkan, atau sepasang sepatu terbaru yang Anda inginkan, perhatikan situasi sekitar. Ikutlah larut bersamanya menikati momen-momen romantis tanpa harus mengobrol panjang lebar.

Memberi Saran

Pria akan merasa senang bila Anda melakukan sarannya ketika Anda mengeluh banyak hal. Percaya atau tidak, para pria menyakini bahwa ia memiliki beragam solusi untuk segala macam masalah. Jika Anda menerima dan melakukan saran darinya, itu membuktikan bahwa Anda memahami setiap saran yang ia berikan. Dan yang palng utama: Anda cukup mempercayainya bahwa, He LOVE it! (Imron Ramadhan/MR/SL/Image: Thinkstock/Stockbyte)
 

0 REACTIONS

Comments

Leave A Comment

POST COMMENT
What are you looking for?
Content of the popup
CLOSE