Love & Sex

Lancarkan Permainan Outdoor Bersama Si Dia

  by: Redaksi       3/12/2013
  • Sayangnya, Cosmo tidak sekadar melucu untuk judul di atas. Yes dear, untuk mencegah kegiatan seks Anda yang jalan di tempat, mari pacu adrenalin dan gairah Anda berdua dengan melakukannya di luar ruangan. Tapi sebelumnya, pastikan hal-hal penting berikut!

    Anda Berdua Sepakat
    Sebelum memulai semua persiapan yang nantinya akan Cosmo bagi, ada baiknya Anda dan pasangan membicarakan hal ini lebih dulu. Apakah si dia mau mencoba hal baru ini? Atau si dia keberatan dan menolaknya. Hal yang harus Anda utamakan adalah kenyamanan bersama agar saat melakukannya Anda berdua bisa bebas mengeksplorasi satu sama lain.

    Perhatikan Lingkungan Sekitar
    Sebelum melakukan sex outdoor, memerhatikan lingkungan tempat berlangsungnya kegiatan seksi itu adalah sebuah keharusan. Pastikan lingkungan sekitar Anda memang benar-benar mendukung agar aktivitas intim Anda tidak menjadi pusat perhatian.



    Kenakan Pakaian yang Nyaman
    Pilihan Anda untuk tampil seksi agar membuat si dia bergairah mungkin akan jatuh pada lingerie. Namun lupakan sejenak lingerie Anda. Gantilah dengan pakaian nyaman dan longgar yang memudahkan pasangan untuk menjelajahi tubuh Anda. Kalau ternyata tidak memungkinkan untuk menanggalkan seluruh pakaian, dengan longgarnya baju Anda si dia masih memiliki ruang untuk menjelajahi tubuh Anda.



    Bebas Bahaya
    Kondisi di luar ruangan berbeda dengan kondisi kamar Anda. Tidak mungkin kan Anda membopong ranjang untuk “arena” pertempuran Anda dan pasangan. Sebagai contoh apabila Anda berdua melakukan di sebuah pantai yang sepi, jangan lupa untuk membawa kain sebagai alas permainan Anda berdua. Juga pastikan tidak ada binatang-bintang kecil berbahaya di sekitar area. (Muhtar Rais/SW/Image: iStock/Thinkstock)