Better You

Perfect Swimsuit

  by: Adya Azka       4/12/2013
  • Yeay! Liburan akhir tahun sudah di depan mata Cosmo punya tip memilih swimsuit yang sesuai untuk membuat tubuh Anda terlihat lebih seksi.

    Si Tubuh Pisang
    Wanita bertubuh pisang cenderung lebih kecil pada bagian atas. Untuk tipe tubuh seperti ini Anda dapat memilih two pieces bikini dengan aksen ruffle dan motif bergaris horizontal bagian atas untuk membuat bagian dada Anda tampak penuh. Anda juga dapat memilih penutup payudara berbentuk segitiga untuk tampilan lebih maksimal.

    Si Tubuh Apel
    Bentuk tubuh apel biasanya akan terlihat besar pada tubuh bagian tengah. Agar tetap seksi saat sesi pantai bersama si dia, Anda dapat memilih untuk menggunakan baju renang one piece ataupun tankini. Untuk swimsuit one piece usahakan memiliki motif garis horizontal di bagian perut, atau aksen belt. Hal ini berguna untuk membentuk siluet lekuk tubuh Anda.



    Si Tubuh Pir
    Wanita bertubuh pir cenderung memiliki bagian pinggul dan bokong yang besar. Untuk menyempurnakan tubuh Anda saat mengenakan bikini, pilihlah bikini dengan bagian pinggul bercincin. Anda juga dapat mengenakan  perpaduan warna terang untuk bikini bagian atas dan warna gelap untuk bikini bagian bawah.



    Si Tubuh Segitiga
    Tubuh segitiga biasanya memiliki boobs dengan ukuran yang cukup besar. Dalam memilih swimsuit, Anda dapat mengenakan one piece ataupun two pieces. Namun Anda harus lebih fokus dalam pemilihan bikini bagian atas, misalnya dengan memilih bentuk v-neck. (Adhia Azka/FT/Image: Thinkstock)

    tags: bikini, pantai, liburan