Fashion

Fantasirkus by Bazaar Fashion Concerto 2013

  by: Redaksi       6/12/2013
  • Sudah 13 tahun Majalah Harper's Bazaar Indonesia hadir mewarnai dunia fashion di Indonesia. Sebagai bentuk apresiasi dan prestasi di bidang fashion serta musik, pada 5 Desember 2013 kemarin, Bazaar Fashion Concerto 2013 kembali hadir untuk kelima kalinya.

    Berlangsung di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Senayan, kali ini tema yang diusung adalah "Fantasirkus" yang dibanjiri dari berbagai kalangan penikmat dunia fashion. Tema tersebut merupakan perwujudan dari fantasi dan imajinasi desiner akan suatu bentuk keindahan dan dipresentasikan dengan inspirasi pertunjukkan sirkus klasik.

    Disulap menjadi sebuah arena sirkus yang menakjubkan, Bazaar Fashion Concerto tahun ini dimeriahkan oleh penampilan memukai dari Titi DJ, Be3, dan Armand Maulana dengan aransemen musik oleh Andi Rianto & Magenta Orchestra. Selain itu hadir pula dua designer ternama yang menghadirkan karya-karya terbaik mereka, yaitu Sebastian Gunawan dan Ronald V. Gaghana. Tak ketinggalan, hairshow bertemakan Animal Circus disuguhkan makeup artist ternama QQ Franky. (Aliza Marcella / AS / Image: Dok. Cosmo)