Lifestyle

Wajah Baru Pancious Pancake

  by: Adya Azka       6/12/2013
  • Weekend kali ini, tak ada salahnya Anda mencoba nuansa baru Pancious di Grand Indonesia. Yup ladies, di gerai terbarunya ini Pancious hadir dengan wajah baru. Tak tanggung-tanggung, Pancious mengubah seluruh logo, desain interior, hingga buku menunya menjadi lebih fresh. Namun, warna merah yang menjadi ciri khas Pancious tetap dipertahankan.

    Terinspirasi dari pasar, konsep yang digunakan kali ini adalah Good Food Good Place dengan harapan Pancious menjadi tempat yang tepat untuk food lovers berkumpul dan berbagi ide. Interior yang terbuat dari kayu memenuhi ruangan Pancious Market Place yang terletak di lantai 3A Grand Indonesia Mall ini.

    “Peremajaan merek yang dilakukan ini merupakan komitmen Pancious untuk terus maju. Bukan hanya sekedar mengikuti perkembangan industri Food & Beverage di Tanah Air, tapi dalam rangka memperbesar pangsa pasar dan menginternasionalisasikan identitas Pancious sehingga mampu bertarung dengan merek-merek asing baik di dalam, maupun luar negeri kelak”, ujar Fransisca Tjong, Marketing Director Pancious. 





    Fransisca juga mengungkapkan jika dirinya dan tim Pancious sedang meracik menu baru yang rencananya akan segera dikeluarkan pada awal tahun 2014 mendatang. Meskipun saat ini belum ada menu baru, namun Creamy Marinara Salmon, Greentea Pancake, dan Tropical Fruit Punch milik Pancious tak boleh Anda lewatkan. (Adhia Azka/VP/Image: doc. Cosmopolitan)