Lifestyle

Hard Rock Cafe Jakarta Dibuka Dengan Tradisi

  by: Redaksi       6/12/2013
  • Smashing guitar ceremony, tradisi yang telah dirayakan Hard Rock Cafe di seluruh dunia sejak awal beroperasinya pada 1971, membuka acara grand opening Hard Rock Cafe Jakarta. Yes dear, secara resmi dengan tempat dan penampilan barunya, Hard Rock Cafe Jakarta telah dibuka untuk umum 5 Desember 2013.

    Bila Anda telah merindukan untuk kembali menikmati waktu senggang untuk hang out bersama the girls di Hard Rock Cafe Jakarta, langsung saja meluncur ke Pacific Place Ground Floor. Peresmian dengan smashing guitar ceremony ini telah menandai kesiapan Hard Rock Cafe Jakarta untuk menghibur dan melayani Anda supaya tetap dapat merasakan pengalaman terbaik saat menikmati makanan (Oh, Cosmo begitu jatuh cinta dengan cita rasa legendary burgers dan boneless bbq beef shorts ribs), minuman, hiburan, memorabilia, dan souvenir khas Hard Rock Cafe Jakarta.

    Perayaan pembukaan tanpa pesta? Tentunya Hard Rock Cafe Jakarta paling tahu bagaimana menghentak panggung untuk menghibur para tamu undangannya. Malam itu, Afgan Syahreza dan Boyce Avenue berhasil tampil luar biasa. Afgan Syahreza menjadi pembuka dalam peresmian ini. Hingga semua jeritan terdengar di dalam Hard Rock Cafe Jakarta, saat Alejandro, Fabian, dan Daniel Manzano yang tergabung dalam band Boyce Avenue, naik ke atas panggung dan menyapa seluruh tamu undangan. Band yang berbasis di Florida, Amerika Serikat, ini pastinya sudah lama Anda kenal dari berbagai video di Youtube. Lagu-lagu seperti Irish (Goo Goo Dools),  Just The Way You Are (Bruno Mars), Teenage Dream (Katy Perry), hingga Mirror (Justin Timberlake) menjadi bagian dari keseluruhan 16 lagu yang mereka bawakan malam itu. What a ROCK night! (Muhtar Rais/SW/Image: Dok. Cosmopolitan)