Better You

Relax with Floating Yoga

  by: Redaksi       9/12/2013
  • Untuk memperbaiki kelenturan, postur, dan kekuatan struktur tubuh tak perlu bermacam-macam olahraga. Hanya perlu satu olahraga untuk mendapatkannya. Let's try the floating yoga! (Pratiwi Ditya/VP/Foto: Hanafi)


    Upper Body Stretch

    Ambil posisi berdiri pada swing hammock. Luruskan badan dan usahakan jaga keseimbangan badan agar posisi badan tetap lurus dan tegap. Lalu, buka lebar kedua tangan dan rasakan otot-otot Anda merenggang. Tahan gerakan selama 8 kali hitungan.


    Float On Inner Thigh Stretch

    Gerakan ini diawali dengan posisi mengaitkan kaki dan tangan pada swing hammock. Jatuhkan badan dan tangan sambil memegang erat swing hammock. Lalu, ambil posisi duduk dengan posisi kaki dan tangan Anda tetap terkait swing hammock. Luruskan kaki, dan buka tangan Anda lebar-lebar. Tahan selama 8 hitungan.




    Up Side Down Beck Bending

    Awali gerakan dengan posisi tetap bergantung pada swing hammock. Rebahkan badan Anda, seolah-olah Anda tidur. Ketika posisi badan menggantung, raih kaki Anda. Tetap jaga keseimbangan badan dan lakukan gerakan selama 8 kali hitungan.