COSMOPOLITAN PLAYLIST20:00 - 23:59    
NOW PLAYING

Hubungan Madonna dan Brahim Zaibat “Tutup Usia”

BY REDAKSI 12 Dec 2013
Hubungan Madonna dan Brahim Zaibat “Tutup Usia”

Desember ini Madonna dan Brahim Zaibat sepertinya tidak hanya berencana untuk menutup tahun saja. Tapi... hubungan mereka juga akhirnya “tutup usia”. Again?

Di awal hubungan mereka (yang waktu itu baru berjalan sembilan bulan) keduanya memang memutuskan untuk berpisah. Lalu kembali bersama dan kini putus kembali. Tapi hingga kini, Madonna sendiri mengakui hubungan keduanya berakhir bukan berdasarkan perbedaan usia yang jauh atau perbedaan kebangsaan keduanya. Yes dear,  Zaibat adalah seorang penari yang masih berusia 25 tahun dan berkebangsaan Prancis.

Masih ingat awal keduanya bertemu? Kalau belum Cosmo akan ingatkan kembali! Madonna pertama kali bertemu dengan Zaibat saat pria ini mengisi acara di pembukaan Material Girl, sebuah clothing line milik anak perempuan Madonna yaitu Lourdes Ciccone Leon pada 2010. Kemudian Zaibat pun didaulat menjadi penari latar dalam rangkaian MDNA tour. Tapi Anda tak perlu khawatir dengan kondisi keduanya pasca perpisahan ini, sebab Zaibat pun sudah terlihat dekat dengan rekan kerjanya dalam acara Dancing With The Stars, Katrina Patchett. Dan Madonna sendiri kini kembali dekat dengan mantan suaminya, Sean Penn. Seems like a win-win solutions for them! (Muhtar Rais/FT/Image: Various)

0 REACTIONS

Comments

Leave A Comment

POST COMMENT
What are you looking for?
Content of the popup
CLOSE