Love & Sex

Gaya Ciuman yang Bangkitkan Gairah Pria

  by: Redaksi       16/12/2013
  • Anda pasti sudah paham kalau ciuman memegang peranan penting dalam kesuksesan sesi bercinta. Untuk menguasai teknik ciuman yang bisa bangkitkan gairahnya, praktikkan manuver-manuver berikut pada bibir si dia. Smooch baby, smoocch!

    The Aggressive Kiss
    Serangan ciuman Anda yang penuh energi dan tanpa basa-basi pada bibirnya akan memacu adrenalin pria. Lakukan dengan sedikit membuka bibir Anda, lalu gigit bagian atas bibirnya. Raih bibir atasnya dan berikan hisapan halus, hingga ia mulai membalasnya buka bibir lebih lebar lagi dan hisap kedua bagian bibirnya. Coba mainkan lidah Anda di bagian langit-langit mulutnya, cukup sebentar saja, dan tarik kembali lidah Anda. Setelahnya, hisap habis lidahnya dan berikan gigitan kecil.

    The Melancoly Romantic
    Siapkan alunan musik yang lembut, dan untuk permulaan, tatap matanya, miringkan kepala Anda sedikit, tempelkan bibir Anda pada bibirnya, lalu tahan beberapa detik. Saat bibir Anda menempel pada bibirnya, berikan sedikit tekanan. Setelah melepaskannya, sapukan lidah Anda di seluruh bagian bibirnya. Uugghh, sexy!



    The Sweet Tease
    Ingin membuat si dia penasaran dan langsung membawa Anda segera pulang meski di tengah pesta? Coba cium pasangan secara halus di leher, belakang telinga, hingga dadanya. Dan biarkan jari-jari Anda menjelajahi tubuhnya di sekitar area belakang punggung hingga punggung bawah. Setelah menciumnya, berikan aksi menggoda dengan menggigit bagian bawah bibir Anda. Jangan salahkan Cosmo kalau si dia langsung menarik Anda dan meminta aksi ini lagi, lagi, dan lagi. (Muhtar Rais/VP/Image: Stockbyte/Thinkstock)

     

    Baca Juga



    Teknik Berciuman yang Menggetarkan Dunianya (dan Anda)!

    Makna Di Balik Ciuman Pria

    Kissing Facts!