Lifestyle

Beer Time to Close the Year

  by: Redaksi       18/12/2013
  • Anda pasti setuju jika cara terbaik untuk mengakhiri tahun 2013 ini adalah dengan berkumpul bersama keluarga dan sahabat terdekat. So why not having a beer time together?

    Pembuat bir terbesar dari Bavaria, Paulaner International kembali dibuka di Jakarta, tepatnya di Grand Indonesia Shopping Town. Beroperasi di bawah manajemen Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, dibukanya Paulaner Bräuhaus merupakan jawaban akan “kerinduan” penggemar yang menantikan kehadirannya kembali di tengah Jakarta. 

    Di Paulaner, Anda bisa merasakan home-brewed beers, termasuk bir klasik seperti Munich Lager, Munich Dark, dan juga termasuk saat musim bir seperti Oktoberfest dan Maibock. Brew master, Arie Susanto mengungkapkan keistimewaan bir di Paulaner yang memiliki peralatan pembuatan bir rancangan Kaspar Schulz, sebuah perusahaan Jerman yang telah membangun pabrik pembuatan bir sejak 1677. “Home-brewed beer akan terasa lebih baik daripada bir botolan. Bottled beer is filtered. Bir kami disajikan fresh dari tempat pembuatan, so it is smooth, savoury, and smells crisp,” ujar Arie.



    Untuk melengkapinya, cicipi juga berbagai menu kontemporer Bavarian cuisine. Menu yang beragam menyajikan variasi rasa berbeda, mulai dari sosis, sauerkraut, schnitzelecke, salad, dan lain sebagainya. Sangat pas sebagai hidangan untuk disantap sambil tertawa dan berbagi cerita bersama keluarga dan sahabat.

    Dengan luas sekitar 1.100m2 dan kapasitas 400 pengunjung – termasuk private dining room dan panggung untuk pertunjukan live music – rasanya menghabiskan waktu di Paulaner sangat tepat untuk mengisi hari-hari menyenangkan di akhir tahun 2013 ini. (Vidi Prima / SW / Image: doc. Hotel Indonesia Kempinski Jakarta)

    Paulaner Bräuhaus Jakarta



    Floor 2 East Mall Grand Indonesia Shopping Town

    Jl. MH. Thamrin No. 1 Jakarta, Indonesia

    Phone: +62 21 2358 3871 | Fax: +62 21 2358 3807