Lifestyle

Konser Musikal Trio Lestari Penuh Kejutan

  by: Redaksi       20/12/2013
  • Musical Consert Trio Lestari yang diselenggarakan pada 19 November malam di Istora Senayan, Jakarta, berhasil mengulang kesuksesan konser-konser mereka sebelumnya. Para  fans yang datang tidak hanya terhibur dengan penampilan ketiganya juga beragam kejutan yang diberikan dalam konser yang berlangsung selama tiga jam tersebut.

    Sebanyak 23 lagu dibawakan oleh Glenn Fredly, Sandhy Sandoro, dan Tompi semalam. Tak hanya membawakan lagu mereka masing-masing yang tentunya sudah tidak asing lagi, mereka juga membawakan beberapa lagu hits milik orang lain tentunya dengan gaya khas Trio Lestari. Candaan yang dilontarkan ketiganya saat jeda antar lagu juga berhasil membuat suasana di Istora Senayan semakin malam semakin hidup.

    Untuk konser kali ini, Trio Lestari juga mengajak beberapa orang dari kalangan berbeda yang membuat penampilan mereka semakin maksimal. Misalnya di awal, hadir Farhat Abbas melalui layar untuk membacakan peraturan selama konser. Hadir pula Desta dengan tingkahnya yang membuat penonton tertawa.





    Saat menyanyikan Menghujam Jantungku Tompi mengajak Devina dengan permainan pianonya yang membuat penonton terpukau. Sementara Gita Wirjawan dengan permainan piano yang cukup apik berhasil mendampingi Glenn saat menyanyikan lagu Malaikat Juga Tahu. Di akhir konser, Trio Lestari sukses menutupnya dengan membawakan lagu terbaru milik mereka yang berjudul Gelora Cintaku. (Adhia Azka/VP/Image: doc. Cosmopolitan)