Lifestyle

5 Coffee Shop Favorit Cosmo di Jakarta

  by: Adya Azka       24/12/2013
  • Menikmati kopi saat musim hujan menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan sore Anda. Bingung dengan beragam tempat ngopi yang kian menjamur di Jakarta? Tenang dear, Cosmo punya lima pilihan tempat ngopi yang tidak boleh Anda lewatkan.

    Anomali
    Biji kopi produksi Nusantara memiliki kualitas yang tidak boleh dipandang sebelah mata. Bagi Anda pecinta kopi yang berasal dari seluruh wilayah Indonesia, maka Anomali menjadi tempat hangout yang wajib dikunjungi. Jangan harap Anda akan menemukan kopi import di kafe ini, lebih baik Anda mencoba kopi Bali Kintamani atau kopi luwak di sini. (Anomali Coffee, Jalan Senopati Raya No. 37 Jakarta Selatan)

    Liberica
    “Terperangkap” di mal bukan berarti Anda tidak dapat menikmati nyamannya sebuah kedai kopi. Liberica Coffee misalnya, kursi-kursi kayu, sofa, beserta meja bulat yang menjadi interior kafe ini sangat tepat untuk menemani Anda bersantai setelah shopping bersama the girls. Untuk pilihan kopinya, Anda dapat mencoba classic hazelnut latte. (Liberica Coffee, Pacific Place 4th Fl.)



    Antipodean
    Ingin menikmati kopi ala Negeri Kangguru atau Negeri Kiwi? Anda wajib mengunjungi Antipodean. Meskipun tempatnya tidak terlalu luas, namun Antipodean sangat nyaman untuk menikmati weekend bersama si dia. Pilihan kopi dan kudapan di sini pun beragam, ada juga beberapa pilihan kopi khas Nusantara. (Antipodean Coffee, Cafe, & Culture – Kemang Selatan 1)



    1/15
    Di One Fifteenth Coffee, Anda tidak hanya mendapatkan sebuah tempat yang nyaman untuk hangout, namun juga dapat melihat pembuatan kopi dengan berbagai metode. Salah satunya adalah french press, kalita wave, v60, dan lain-lain. Tak hanya kopi, di sini Anda juga dapat menikmati pempek khas Palembang lho. Unik bukan? (1/15, Jalan Gandaria I/63)

    Monolog
    Jika sedang mencari tempat ngopi favorit di Jakarta, Monolog tentu tidak boleh dilewatkan. Sebuah tempat yang nyaman dengan nuansa klasik dan simple akan menyambut Anda di sini. Beragam hot latte yang disediakan Monolog menjadi salah satu menu yang Cosmo rekomendasikan untuk Anda coba. Ingin sarapan di kedai kopi? Segera wujudkan dengan memesan beragam menu All Day Breakfast di sini. (Monolog Coffee, Plaza Senayan Palm Gate Entrance) (Adhia Azka/VP/Image: doc. Cosmopolitan)

    tags: kopi, shop, girls, shopping