Love & Sex

Ini yang Dia Inginkan Saat Liburan Berdua

  by: Redaksi       24/12/2013
  • Liburan berdua baginya bukan hanya melihat-lihat pemandangan sambil bergandengan tangan saja. Saat inilah "wujud asli" Anda dan pasangan akan terlihat. Anda harus memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya. Ikuti tips Cosmo berikut and make sure that it's gonna be a return trip.

    Carry Less Baggage
    Pria tidak menyukai wanita dengan terlalu banyak bawaan saat berlibur. Apalagi jika ujung-ujungnya pria yang harus membawanya. Oleh karena itu, sesuaikan bawaan Anda dengan destinasi tujuan dan rentang waktu liburan. Pintar-pintarlah untuk mix and match beragam aksesori dan pakaian yang Anda bawa.

    Be Yourself
    Somehow, kejutan-kejutan kecil tak terduga tentang diri Anda yang terungkap saat liburan akan jauh lebih berkesan. Saat liburan, he wants the real you, bukan versi jaim dan serba terkontrol.



    Give Him Sexy Surprise
    Ingin liburan tambah memorable? Beri dia kejutan menggoda. Sebelum pergi, diam-diam belilah lingerie seksi. Memasukan sex toy diam-diam ke dalam kopernya juga sebuah ide yang menarik, ia pasti akan terkejut saat membongkar kopernya di hotel.



    Be Flexible
    Bagi pria, berlibur artinya lepas dari semua rutinitas dan aturan. So ladies, lupakan to-do list Anda dan berusahalah untuk lebih spontan dan fleksibel. Men love spontaneous women.

    Plan a Little Solo Time
    Selalu berdua selama liburan, hmm Anda dan si dia bisa cepat bosan karenanya. Memiliki waktu me time untuk sekedar berolahraga di hotel atau membeli souvenir untuk teman-teman kantor tentu tidak ada salahnya bukan? (Imron Ramadhan/SW/image: Thinkstonk)