Love & Sex

New Hot Positions Menu

  by: Redaksi       24/12/2013
  • Cosmo menciptakan beberapa gaya baru untuk tahun 2014 Anda dan si dia yang lebih berwarna, meledak-ledak, dan penuh keringat! Yup, tak butuh Christian Grey untuk mengeluarkan sisi liar Anda, darling. Cukup baca ini! (Vidi Prima/SW/FB/Image: Photodisc. Ilustrasi: Roy Pradipta)


    A with an Angle

    Jika si dia sangat suka gaya primitif seperti doggie – sementara Anda sudah sangat bosan melakukannya, maka Anda harus mencoba gaya yang satu ini. Cosmo menyebut gaya baru ini “A with an Angle”, and yeah... posisi ini akan memberikan twist yang menggetarkan dari gaya doggie kesayangannya.

    How to Do It?
    Berdiri di atas lantai dengan dua kaki sedikit terbuka. Lalu membungkuklah dan letakkan tangan Anda di atas meja sampai tubuh Anda membentuk huruf A. Minta si dia untuk berdiri di belakang Anda dan melakukan serangan dari belakang. Sambil menyerang, arahkan tangannya untuk memegang pinggul agar posisi lebih steady.

    Why You'll Love It
    Pertama, bukan hanya Anda saja yang akan menggandrungi gaya ini, karena si dia pun pasti akan mengangguk setuju! Anda memberikannya posisi favorit plus keleluasaan untuk menjadi si dominan. Ia bisa memukul bokong Anda dengan spatula, mempercepat atau memperlambat kecepatan sesuka hati, dan (kalau mau) ia bisa meremas kedua bukit kembar Anda dari belakang. Sedangkan bagi Anda, posisi ini akan memberikan kepuasan yang sangat “dalam” (Anda tahu maksud Cosmo, kan?). Ingin kenikmatan yang lebih dalam lagi? Tinggalkan meja, dan letakkan dua tangan Anda di atas lantai. Oughhh... hit me deeper, daaarling!


    Missionary Rope

    Gantian, jika pasangan bosan dengan gaya ini, berikan ia “service” baru yang pasti membuatnya ketagihan. Missionary Rope terinspirasi dari bentuk simpul tali yang mengikat dan semakin menegang ketika ditarik. Bayangkan, lakukan, dan bersiaplah menariknya jauh lebih dalam...

    How to Do It?
    Tidurlah di atas ranjang seperti biasa saat Anda dan pasangan hendak melancarkan posisi misionari. Angkat kedua tangan untuk berpegangan di tiang ranjang dan buka paha selebar mungkin agar si dia bisa menyelipkan tubuhnya di antara kedua paha Anda. Ketika torpedonya sudah masuk ke dalam, lingkarkan kaki Anda di kedua kakinya seperti membentuk simpul. Jika ini membuat kakinya tak bisa bergerak, then it's your benefit to control him, darling!

    Why You'll Love It
    Posisi ini bisa jadi sangat menipu pasangan, dear. Jika si dia pikir kalau dengan gaya misionari berarti ia bisa menguasai Anda, tunggu dulu... karena Anda bisa mengendalikan aksinya dari kuncian kaki Anda. Dengan kakinya yang terkait, Anda bisa mengarahkan agar lebih rapat atau malah lebih melebar. Tentu dengan begitu kenikmatan yang didapat akan semakin bervariasi, kan? Plus kedua tangan Anda yang berpegangan pada tiang ranjang akan membuat aktivitas bercinta jadi lebih intens.




    The Sticky Lizzard

    Iyuuwwhh... Cicak memang termasuk binatang melata yang paling banyak ditakuti wanita. Tapi untuk inspirasi gaya bercinta kali ini, Cosmo belajar banyak dari binatang ini. Yup, saatnya menempel di dinding, sayang!

    How to Do It?
    Berdiri menghadap tembok dengan tangan di atas dan kedua kaki sedikit terbuka. Minta si dia untuk menekan Anda ke tembok dan melakukan serangan belakang. Untuk aksi yang lebih mendominasi (dan tentunya lebih panas), minta si dia untuk mengangkat kaki kirinya sambil terus menekan Anda dari belakang. Sementara itu, tangan kiri Anda bisa memegang paha kirinya sebagai pegangan dan tangan kanannya menekan tangan kanan Anda di tembok. Pushh harderrr!

    Why You'll Love It
    Gaya ini sangat bisa dipraktikkan di ruangan yang sempit sekalipun. Hanya butuh tembok atau pintu dan tadaa... Anda dan si dia bisa langsung beraksi! Yes beibeh... apalagi jika si dia menekan tubuh Anda ke tembok dengan nafsu yang menggebu-gebu. Oughhh, hard sex will never be harder than this